Mau kasih tau aja ada adegan yang iya-iya🤭🙏🏻
Happy reading~
Weekend enaknya itu seharian di rumah, nonton film.
Seperti yang dilakukan oleh Gee sekarang ini. Wanita itu asyik menonton film di ruang tamu, sambil nyemil chips yang tadi ia beli di minimarket.
Yoga keluar dari ruang kerjanya setelah memeriksa beberapa berkas. Ia melihat Gee memakan chips rasa madu itu, ia jadi ingin minta.
"Boleh minta gak?" Tanya Yoga tiba-tiba, pria itu sudah duduk di sebelah Gee.
"Ambil aja," jawab Gee santai, matanya masih terfokuskan ke layar TV.
Mereka menikmati acara cemilan mereka dan menonton film romance yang Gee setel.
Sampai ada adegan kissing dari film tersebut, membuat Yoga dan Gee salah tingkah.
Suara ciuman dari dua aktor itu terdengar dengan jelas, bahkan sudah adegan naik ke keranjang.
Suasana semakin memanas.
Pipi Yoga sudah merah.
"Gee." Panggil Yoga lirih.
"Ya?" Balas Gee gugup.
Setan dari mana, Yoga sudah merapatkan tubuhnya ke Gee.
Yoga menindih tubuh Gee, mereka saling tatapan.
Detak jantung mereka semakin cepat.
Pipi Gee sudah panas.
Yoga mendekatkan wajahnya ke wajah Gee, hembusan nafas pria itu dapat dirasakan oleh Gee.
Gee menutup matanya, Yoga semakin mendekatkan kedua bibir mereka...
"JOSHUA DATENG—"
Gee lekas mendorong tubuh Yoga sampai terjatuh ke lantai.
"Aduh!" Keluh Yoga, bokongnya sangat sakit.
"—OH MY GOD!" Lanjut Joshua yang menyadari apa yang telah ia lihat.
"Adek kok ke sini?" Tanya Gee panik, ia merapihkan bajunya yang sedikit berantakan lalu ia berdiri menghampiri Joshua.
"Aduh, maaf ya adek ganggu. Adek lagi ada study tour di Bandung jadinya mampir ke sini. Terus tadi Joshua ketok-ketok pintu gak ada yang buka. Ya udah Joshua masuk, lagian pintunya gak dikunci."
"Maaf ya, dek kita gak denger," ucap Yoga menutupi rasa malunya, ia sudah berdiri. Diam-diam ia mengelus bokongnya yang sakit.
"Iya lah gak denger orang tadi udah hampir klimaks hehe..." goda Joshua yang mampu membuat Yoga dan Gee salah tingkah.
🐯🐯🐯
Selepas kepergiaan Joshua, mereka mengantar Joshua sampai pintu depan.
Lalu mereka kembali masuk ke rumah.
Merasa canggung, Gee memutuskan untuk masuk ke kamarnya, tetapi ditahan oleh Yoga.
"Gee. I wanna try to love you. Can i?" Tanya Yoga tiba-tiba membuat jantung Gee merosot ke bawah.
"Tapi, Kak—"
"Please, kasih kesempatan untuk kita."
Gee hanya diam, ia masih bingung apa yang baru saja terjadi.
Yoga lekas menarik pinggang Gee, ia mengikis jarak antara mereka. Yoga menatap wajah Gee dari dekat, ia merapihkan rambut Gee yang menutupi wajah cantik istrinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kebahagiaan || Kanemoto Yoshinori (Treasure)
Fiksi PenggemarManusia hidup di dunia hanya mencari kebahagiaan. Tetapi, sadar tidak sadar kebahagiaan itu bukan dicari, namun diciptakan. Dengan siapapun kamu, kalau kamu ingin menciptakan kebahagiaan maka akan bahagia. Sebaliknya, jika kamu merasa sedih, maka ha...