Penampilan Gee sudah sangat cantik, ia mengenakan dress panjang dengan flat shoes yang senada.
Sedangkan Yoga pasrah setelah ia menuruti apa yang disarankan oleh Gee atas penampilannya sekarang. Seperti ini lah hasil karya tangan Gee.
Sepasang suami-istri itu sudah serasi, mereka pun datang ke acara pernikahan...
Asa.
Iya, Gee dan Yoga tetap memutuskan datang ke sana untuk menghargai Asa yang telah mengundang mereka.
Sesampai di gedung pernikahan, Gee dan Yoga ke atas pelaminan untuk menyapa pengantin, Asa dan sang istrinya.
"Selamat ya, Sa." Ucap Yoga tersenyum manis dan mereka berjabat tangan, lalu Yoga juga seperti itu kepada istrinya Asa.
Gee yang sedari tadi di belakang Yoga kini sudah berhadapan dengan Asa, entah kenapa perasaan wanita itu sangat gugup.
Ia menyalurkan tangannya kepada Asa, "selamat ya, Sa. Semoga bahagia terus hehe," jujur suasana saat itu menjadi canggung.
"Makasih ya kalian udah dateng," ucap Asa kepada Gee dan Yoga.
Lalu Gee menghampiri istrinya Asa. Wanita itu sangat cantik, dan pantas disandingi dengan Asa. Tetapi, Gee merasa tidak pernah kenal dengan wanita itu sebelumnya, dan wajah wanita itu seperti pucat.
"Selamat ya atas pernikahan kalian," ucap Gee ramah walaupun di otaknya banyak sekali pertanyaan.
Bagaimana bisa Asa bertemu dengan wanita itu? karena setahu Gee, Asa tidak punya teman dekat wanita.
Kenapa mendadak sekali pernikahan mereka?
Kenapa wajah wanita itu terlihat pucat walaupun ia berusaha untuk tetap tersenyum?Tetapi, Gee berusaha untuk menutupi kebingungan dirinya sekarang. Seakan tidak terjadi apa-apa.
Setelahnya, Gee menghampiri Juan, Somi, dan Nancy yang hadir di sana. Bahkan, Mark juga hadir.
Mereka berkumpul di meja tamu yang sama.
"Gue kira lo gak bakal dateng, Gee." Bisik Juan yang posisi duduknya di sebelah kiri Gee, sedangkan sebelah kanan Gee ada Yoga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kebahagiaan || Kanemoto Yoshinori (Treasure)
FanficManusia hidup di dunia hanya mencari kebahagiaan. Tetapi, sadar tidak sadar kebahagiaan itu bukan dicari, namun diciptakan. Dengan siapapun kamu, kalau kamu ingin menciptakan kebahagiaan maka akan bahagia. Sebaliknya, jika kamu merasa sedih, maka ha...