6

2.8K 234 6
                                    

"Nu, ikut makan siang gak?" tanya Jihoon.

"Pake diajak segala, harus lah! Wonwoo harus ikut!" ucap Dika.

"Gak, gue skip. Ada urusan" ucap Wonwoo.

Dika menaikkan alisnya, "AH! Sekarang tanggal 12 ya?! Nu, gue ikut ya? Ges gue juga skip maksi ya!"

"Lo sama yang lain aja, Dik" ucap Wonwoo.

"Lo ngelarang gue buat ketemu sama ponakan gue?" tanya Dika dengan wajah sedihnya.

Wonwoo menghela napasnya, "Yaudah, ayo"

Begitu Wonwoo dan Dika pergi meninggalkan tempat, Mingyu pun menghampiri Hoshi.

"Ponakan?" tanya Mingyu, "Pak Wonwoo udah punya anak?"

"Lo temenan sama Dika ngapain aja gue tanya?" tanya Hoshi.

"Dika gak pernah cerita soal keluarganya..." jawab Mingyu yang langsung disetujui oleh Eisa.

"Bener" ucap Eisa, "Dika gak pernah cerita apa apa soal keluarganya"

"Lo berdua gatau kalo Dika sama Wonwoo tuh anaknya Hyunbin pendiri group Hardjo?" tanya Jihoon.

"HAH?!" baik Mingyu maupun Eisa langsung membelalakkan matanya.

"Tapi Dika waktu kuliah selalu ngutang gorengan ke gue..." ucap Mingyu.

"Dika juga suka minjem baju gue..." ucap Eisa, "Gue kira dia yang paling miskin di antara kita bertiga..."

Jun terkekeh, "Kena tipu kalian"

"Dika sama Wonwoo tuh anaknya Hyunbin Dihardjo, kakak pertamanya penerus group Dihardjo. Si Seungcheol Aditya. Terus kakak keduanya itu yang punya bar Orca, Joshua Gautama. Kakak ipar mereka juga anaknya pendiri group Vardama, Jeonghan Vardama" jelas Hoshi.

"Sulit untuk digapai ya bun" celetuk Minghao sembari menertawakan dirinya sendiri.

"Nah Wonwoo tuh udah pernah nikah" ucap Jun.

"Jun, emangnya gapapa kita cerita soal Wonwoo?" tanya Hoshi pada Jun.

Jun mengangguk, "Asal gak bilang ke Wonwoo"

"Jangan" ucap Jihoon sembari melirikkan matanya ke arah Sana, "Kita bicarain ini lain waktu, gue laper"

"Oh, okay. Ayo berangkat!"










tbc.

Chance ; Meanie ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang