Wonwoo keluar dari kamarnya dengan rasa penuh di perut serta nyeri di bagian selatannya.
Ia sudah membersihkan diri sebelum keluar dari kamar, jadi tentu saja ia keluar dengan pakaian rapih.
Ia bisa melihat Mingyu tengah sibuk memasak di dapur dan Jinwoo duduk di counter dapur.
"Om Mingyu! Karena Jinwoo gak suka makanan lembek, jadi masaknya jangan lembek lembek ya!"
Mingyu tersenyum, "Of course pangeran! Sesuai pesanan, spaghettinya gak lembek lembek ya?"
"Masak apa, Gyu?"
Mingyu dan Jinwoo menoleh.
"Ayaahhh!!" Jinwoo berdiri di counter dapur dan mendekati Wonwoo untuk mencium pipi sang ayah, "Selamat pagi"
"Pagi sayang, jangan naik naik ke counter lagi ya? Bahaya" ucap Wonwoo yang kemudian menurunkan Jinwoo, "Aw"
Mingyu yang mendengarnya langsung menghampiri Wonwoo, "Gapapa? Punggungnya sakit?"
"Gapapa" Wonwoo berjalan menuju kursi meja makan dan duduk disana, "Spongebobnya udah selesai, Jinwoo?"
Jinwoo mengangguk, "Udah, barusan. Terus Jinwoo kesini deh nemenin om Mingyu masak"
"Udah mandi?" tanya Wonwoo.
"Udah, om Mingyu yang mandiin" kekeh Jinwoo.
"Kamu bangun jam berapa deh?" tanya Wonwoo pada Mingyu.
"Sekitar jam... 5 pagi?"
"Kamu tidur cuma 1 jam?"
Mingyu mengangguk, "Emang dari dulu aku gabisa bangun siang, paling siang jam 6. Mau tidurnya jam berapapun, pasti jam segituan bangunnya"
"Ugh" Wonwoo menaruh kepalanya di atas meja makan.
"Ayah kenapa? Ayah sakit?" tanya Jinwoo sembari menggenggam tangan Wonwoo.
"Engga sayang, ayah cuma masih ngantuk aja" jawab Wonwoo.
"Kalo gitu ayah tidur aja, Jinwoo ada om Mingyu kok"
Wonwoo menggeleng, "Nanti ayah tidurnya siangan, bareng Jinwoo"
"Beneran?! Ayah tidur sama Jinwoo?!"
"Iya sayang"
"ASSAAAAA BOBO SIANG DITEMENIN AYAH!"
Wonwoo tertawa kecil saat melihat Jinwoo jingkrak jingkrakan di dapur.
"Spaghettinya udah jadi!! Ayo sarapan dulu" ucap Mingyu membawa satu mangkok besar berisikan spaghetti.
"Uwahh! Makasih om Mingyu!!"
"Sama sama pangeran"
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chance ; Meanie ✔️
FanfictionMereka bilang, memberikan diri kesempatan kedua itu lebih sulit daripada memberikan orang lain kesempatan kedua. Memang benar adanya, namun apakah Wonwoo akan memberikan dirinya kesempatan kedua untuk jatuh cinta? Terutama dengan hadirnya Mingyu dis...