19

2.3K 208 0
                                    

Anak bumi (3)

Eisa
[Sent video]

Mingyu
Dapet darimana lo?

Eisa
Berita, kok bisa dia mukul lo kaya gitu?

Dika
Lo ngapain, senja?🥲

Mingyu
Cuma ngebuat dia sadar sama posisinya
Wonwoo keliatan gak nyaman di samping dia
So i do what i should do

Dika
Oh kalo gitu yaudah, lanjutkan gyu
Aku padamu❤️

Mingyu
🖕

Eisa
Capek gue

~•~

"Gyu, makasih"

Ucapan Wonwoo memecah keheningan yang sedari tadi menyelimuti keduanya.

Kini Wonwoo harus dirawat di rumah sakit untuk beberapa hari karena punggungnya mengalami cedera traumatis yang menyebabkan pembengkakan pada punggungnya.

Ia menolak untuk di operasi, jadi dokter menyarankan dirinya untuk di rawat di rumah sakit sebagai gantinya. Agar dokter bisa memantau perkembangan punggung Wonwoo dari waktu ke waktu.

Dan Mingyu yang tadinya fokus pada ponselnya, langsung menatap ke arah Wonwoo.

"Untuk?"

"Tadi, soal Namjoon. Saya bener bener gak nyaman sama dia tadi" ucap Wonwoo.

Mingyu tersenyum, "Don't mind me"

"Kamu gak pulang aja? Ajak pacar kamu jalan jalan atau ngapain gitu?"

"She's a busy girl, dia juga jarang ngajak jalan. Paling kalo ada maunya aja baru ngajak" ucap Mingyu.

Seketika Wonwoo teringat akan ucapan Yuju, ia ingin menegur Mingyu. Namun ia rasa ia tidak memiliki hak untuk ikut campur dalam hubungan pribadi Mingyu.

"Karena saya dirawat, nanti tolong kamu bawakan file yang menumpuk di meja saya kesini ya?" ucap Wonwoo.

Mingyu mengangguk, "Tapi gapapa emangnya?"

"Saya tinggal baca sama tanda tangan doang kan? Bukan hal yang berat"

Mingyu mengangguk.

"Sama kalau ada hal mendesak dan harus di diskusikan, suruh perwakilan datang kemari"

"Baik, pak"

"Yaudah, kamu boleh pulang"

Mingyu menaikkan alisnya, "Pulang?"

"Kamu gamau pulang?"

"Nanti yang nungguin bapak siapa?"

"Ada, kamu pulang aja"

"Siapa?"

Wonwoo menatap Mingyu dengan tatapan kesalnya.

"A-ah yasudah kalau begitu, saya pulang dulu ya pak" Mingyu membungkuk 90 derajat, "Selamat sore pak!"








tbc.

Chance ; Meanie ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang