⚠️🔞⚠️
Wonwoo membuka pintunya kala ia mendengar bahwa Mingyu berada di depan rumahnya.
Mingyu masuk ke dalam rumah Wonwoo tanpa peringatan dan menyerang pria manis itu dengan bibirnya.
Menyatukan bibirnya dengan bibir Wonwoo dan melumatnya seakan akan tidak ada hari esok.
Napas keduanya memburu, Wonwoo pun tidak ragu untuk membalas ciuman Mingyu.
Tangan Wonwoo melingkar di leher Mingyu dan tangan Mingyu melingkar di pinggang Wonwoo.
Sekitar 15 menit, Mingyu pun melepas tautan bibir mereka dan menatap mata Wonwoo.
"Bapak ngebales ciuman saya, so that means-"
"Stop calling me bapak and take me to my bed"
Mingyu membelalakkan matanya, "Wait.. what?"
"Let's do it"
"Se-serius pak?"
"Kamu gamau?"
"Ta-tapi Jinwoo..?"
"Dia udah tidur, buruan"
~•~
"Ughhh fuck, yeah.. slowly like that mmhh"
Wonwoo meremas spreinya saat milik Mingyu perlahan lahan memasuki lubangnya.
Mingyu menggeram rendah, ini kali pertamanya melakukan penetrasi dan Wonwoo tidak mengizinkannya melakukan apapun selain memasukan kejantanannya.
Mingyu tergoda akan puncak dada Wonwoo yang mencuat dari balik piyama satin yang Wonwoo kenakan saat ini.
Mingyu tergoda akan leher jenjang Wonwoo yang sedari tadi Wonwoo pamerkan.
Mingyu tergoda akan pinggang ramping Wonwoo yang melikuk dengan indah.
Mingyu ingin menyentuh Wonwoo.
Wonwoo sempat menjerit kecil kala Mingyu berhasil memasukkan keseluruhannya.
"Oh god! Hold on! Mmmhh, bentar Mingyu ahhh"
Mingyu bisa melihat ada ekspresi tidak nyaman di wajah Wonwoo saat ini.
"Berhenti aja ya?" Mingyu menarik pinggulnya menjauh dari tubuh Wonwoo, "Kita lakuin ini kalo-UNGHH"
Kaki Wonwoo melingkar di pinggang Mingyu dan menarik tubuh Mingyu mendekat kembali ke tubuhnya.
Alhasil milik Mingyu yang hampir lepas dari lubangnya, kembali masuk dengan hentakan yang sedikit keras.
"Aku cuma butuh waktu buat nyesuain, yours is too big Senja dan aku udah lama gak ngelakuin ini"
Mingyu tersenyum, "I wanna kiss you"
"Cium aja"
"Pengen megang badan kamu"
Wonwoo terdiam, "Move"
Ah, it's a no.
Dan malam itu, menjadi malam pertama mereka bersetubuh. Memuaskan satu sama lain tanpa menyentuh tubuh satu sama lain.
Wonwoo melarangnya, secara tidak langsung.
Namun karena tidak ingin merusak suasana, Mingyu pun menurutinya.
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chance ; Meanie ✔️
Fiksi PenggemarMereka bilang, memberikan diri kesempatan kedua itu lebih sulit daripada memberikan orang lain kesempatan kedua. Memang benar adanya, namun apakah Wonwoo akan memberikan dirinya kesempatan kedua untuk jatuh cinta? Terutama dengan hadirnya Mingyu dis...