"Pak Wonwoo, saya beliin nasi goreng ayam buat bapak" ucap Mingyu begitu ia masuk ke dalam ruang rawat inap Wonwoo.
"Jangan berisik, Jinwoo lagi tidur" ucap Wonwoo sembari merangkul Jinwoo yang tertidur di sampingnya.
"Maaf! Jinwoonya mau saya pindahin ke kasurnya gak pak? Biar bapak bisa makan dulu" ucap Mingyu.
Wonwoo menggeleng, "Nanti aja saya makannya"
"Bapak belum makan apa apa kan hari ini? Makan dulu ayo, saya siapin bentar"
Mingyu langsung sibuk menata makanan Wonwoo di atas meja roda. Begitu siap, Mingyu langsung membawa meja itu ke sisi kasur Wonwoo.
"Sini pak, saya pindahin Jinwoonya" ucap Mingyu.
"Pelan pelan, Gyu" ucap Wonwoo.
Mingyu menggendong tubuh Jinwoo perlahan lahan, memastikan anak kecil itu tidak terbangun.
"Sok bapak makan dulu" ucap Mingyu yang kemudian perlahan lahan menaruh tubuh Jinwoo ke atas kasur pasien yang ada di samping kasur Wonwoo.
"Hng...hiks.."
Mingyu dan Wonwoo membelalakkan matanya kala Jinwoo merengek, Mingyu mau tidak mau kembali menggendongnya.
"Mingyu, sini Jinwoonya sama saya aja" ucap Wonwoo.
Mingyu menggeleng, "Udah bapak dulu aja yang makan, saya gendong Jinwoo dulu. Paling 5 menit juga nyenyak lagi tidurnya"
"Kasih tau saya kalo kamu capek ya, biar Jinwoonya sama saya aja" ucap Wonwoo.
"Tenang aja pak, dulu saya ikut ngurus adek adek saya pas bayi jadi udah biasa" balas Mingyu sambil tertawa kecil.
"Saya makan ya" ucap Wonwoo.
"Iya pak, silahkan"
Mingyu berjalan jalan mengelilingi ruangan sembari menidurkan Jinwoo.
"Papa hiks papa.." Jinwoo memeluk erat Mingyu dan menangis.
Wonwoo menatap ke arah Mingyu dan memastikan apakah Mingyu membutuhkan bantuan atau tidak.
Namun Mingyu kembali menyuruhnya menghabiskan makanannya terlebih dahulu.
"Sstt sstt Jinwoo sayang" Mingyu mengecup kening Jinwoo dan mengelus rambut Jinwoo berkali kali.
Setelah beberapa menit, Mingyu bisa merasakan napas Jinwoo sudah lebih tenang dan tangisannya pun berhenti.
Kemudian Mingyu pun menaruh Jinwoo di atas kasur pasien dan menyusul Wonwoo untuk makan bersama.
"Makasih, Mingyu"
Mingyu tersenyum, "Sama sama pak Wonwoo"
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chance ; Meanie ✔️
Fiksi PenggemarMereka bilang, memberikan diri kesempatan kedua itu lebih sulit daripada memberikan orang lain kesempatan kedua. Memang benar adanya, namun apakah Wonwoo akan memberikan dirinya kesempatan kedua untuk jatuh cinta? Terutama dengan hadirnya Mingyu dis...