40

2.4K 186 3
                                    

"Sayang, dia mantan kamu kan?"

Hyunbin menghela napasnya, "Gausah bahas itu dong sayang, itu kan udah masa lalu"

"Iya, tapi Jiwon itu mantan kamu kan?"

"Iya" jawab Hyunbin.

Yejin hanya bisa menghela napasnya, "Apa kamu bisa besanan sama mantan kamu sendiri?"

"Of course dong, kan yang jatuh cinta anak kita sayang. Masa iya kita ngelarang mereka buat jatuh cinta cuma gara gara ibunya Mingyu itu mantan aku?" tanya Hyunbin, "Ya gak lucu dong sayang"

Yejin terdiam.

"Kita udah tua, anak anak kita udah gede semua. Apalagi yang dicari sih? Hm? Toh aku kan sekarang sayangnya cuma sama kamu doang" Hyunbin mendekati Yejin dan merangkul pinggangnya.

"Kan, tukang gombal. Malesin"

"Udah dong, jangan ambekan gitu. Kamu mau Wonwoo nangis gara gara kamu gak ngerestuin mereka cuma gara gara Jiwon mantan aku?"

Yejin menggeleng.

"So don't act like this, okay? Kamu gausah ngekhawatirin hal hal yang gak penting, okay?"

"Iya"

Hyunbin mengecup kening Yejin, "Love you"

"Love you too"

~•~

"Mas, kayanya ibu gabisa ngerestuin kamu sama Wonwoo" ucapan Jiwon berhasil membuat putra sulungnya terkejut.

"Kenapa bu? Ada yang salah sama keluarganya Wonwoo? Padahal mereka nyambut kita dengan baik loh bu"

Jiwon terdiam untuk sesaat.

"Kenapa gabisa? Karena ayahnya Wonwoo mantan kamu?"

Mingyu dan Jiwon menoleh, ah itu Yejin.

"Saya gak masalah kok, kalo Mingyu mau sama Wonwoo. Apa kamu ada masalah sama putra saya? Apa putra saya ngelakuin kesalahan?"

Jiwon menggeleng kecil, "Saya hanya takut ada salah paham"

"Gaakan ada salah paham, saya juga udah bicara sama Hyunbin. Ini soal anak kita, bukan soal kita. Biarkan saja anak anak kita jatuh cinta. Jangan larang mereka" jelas Yejin.

"Se-sebentar, ibu mantannya..."

"Ayahnya Wonwoo, iya" ucap Yejin.

Mingyu menghela napasnya.

"Saya gamau anak saya putus cinta cuma karena masalah kaya gini, ini urusan para tetua. Jangan buat anak kita sengsara karena hal ini" ucap Yejin.

"Maaf" jawab Jiwon.

"Jadi, gimana Mingyu? Masih mau sama Wonwoo?"

"Akan saya pikirkan kembali, tante"










tbc.

Chance ; Meanie ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang