2

3.9K 275 3
                                    

"Wonwoo!"

Wonwoo menoleh ke arah jarum jam 11, teman temannya ada disana dan ia pun langsung menghampirinya walaupun ada orang yang tidak asing baginya di arah jarum jam 3.

"Gak telat kan?" tanya Wonwoo.

"Si Braw udah ngabisin satu piring daging, that means you're late" ucap Jun merujuk pada Hoshi yang masih sibuk makan.

"Sorry then" balas Wonwoo yang kemudian sedikit melirik ke arah samping kanannya.

"Nu, lo masih keep in touch sama Namjoon gak?" tanya Jun.

Wonwoo menggeleng.

Jihoon yang mendengar pertanyaan itu langsung memukul lengan Jun, "Bisa bisanya lo nyebut nama dia disini?!"

"Aw! Y-Ya maaf! Abisnya gue bingung mau nanya kemana" ucap Jun sembari mengelus lengannya.

"Nanya apa emangnya?" tanya Jihoon.

"Ha-hah? Engga, gapapa" ucap Jun.

Wonwoo hanya terdiam.

"Btw Nu, itu asisten lo bukan sih?" tanya Hoshi merujuk pada pria yang berada tidak jauh dari mereka.

"Oh iya! Si Mingyu Mingyu itu bukan sih?" tanya Jun.

"Lah iya. Kok gak nyapa lo sih?" tanya Jihoon.

"Kita gak sedeket itu buat nyapa satu sama lain di luar kantor" balas Wonwoo dengan datarnya.

"Tapi gue tetep nyapa atasan gue sih kalo ketemu di jalan atau dimana, that's one of basic attitude sih menurut gue" ucap Jihoon.

"Sama, gue juga" ucap Jun.

"Gatau diri banget, mentang mentang masuk ke perusahaan Wonwoo karena adiknya Wonwoo yang minta" ucap Hoshi.

"Kalian gak makan?" tanya Wonwoo, "Kenapa malah gibahin orang?"

"Iya iya ini otw!"

~•~

Wonwoo sedang membayar makan malam mereka dengan kartu milik Jun, pria itu kekenyangan sampai sampai tidak sanggup untuk berdiri.

Mengantri di belakang Mingyu, Wonwoo enggan menyapa pria itu.

"Oh? Pak Wonwoo!" begitu Mingyu membalikkan badannya dan melihat Wonwoo, ia langsung menyapa Wonwoo.

Wonwoo? Tidak peduli dan langsung melakukan tugasnya.

"Pak Wonwoo, saya duluan ya" ucap Mingyu dan lagi lagi ia diabaikan.

Bukan gengsi, hanya malas.

Karena sedari dulu, Wonwoo adalah tipe pria yang tidak ingin berinteraksi dengan karyawannya di luar kantor dan itu berlaku untuk semuanya.












tbc.

Chance ; Meanie ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang