Prolog

150 16 6
                                    

Di dalam ruang gelap dan kehampaan, Tujuh belas tahun berlalu, semenjak kejadian menghilangnya Yunho dalam sebuah ramalan dari arwah terdahulu. Dengan berbagai cerita cinta, dengan berbagai kisah haru, serta dengan berbagai kisah persahabatan dan kekeluargaan, menjadi kenangan tak terlupakan dengan cerita seram yang kental khas masyarakat kota Bandung.








"Tujuh belas tahun yang akan datang.....akan ada tujuh pejuang laki-laki dan satu pejuang wanita yang akan menyelamatkan dunia dari suatu fakta yang sudah di hapus oleh semesta. Dan diantara mereka, ada satu yang berhianat tanpa mereka sadari."

"Dan akan ada sebuah pengorbanan yang harus mereka hadapi."

"Di dalam kegelapan dan kehampaan, aku sendiri. Sendiri tanpa ada yang menemani. Dan sekarang, aku akan mengajakmu untuk menemaniku disini, agar aku tidak kesepian. Dan satu orang yang sangat kuinginkan sejak dulu adalah kau, Jeong Yunho."







"ARRRGHHHH!!!!"























Dan tepat saat kejadian itu, raga milik Yunho tergeletak begitu saja tanpa sebuah jiwa di dalamnya. Secara bersamaan, mereka berkumpul dalam satu lingkup untuk membuat sebuah perjanjian agar jiwa Yunho yang terperangkap, terselamatkan dengan bersedia menerima konsekiensi jika suatu saat nanti, anak mereka akan memiliki kemampuan sixth sense.





































Dan sekarang, cerita itu hanyalah sebuah sejarah panjang untuk anak-anak mereka, sekaligus penerus mereka.


















Delapan remaja SMA, yang berjuang untuk menjadi pahlawan demi menyelamatkan dunia dengan menemukan sebuah nada yang pernah hilang pada masanya.

Delapan remaja, dengan kemampuan supranatural mereka yang dimilikinya. Dan salah satunya, seorang gadis diantara tujuh remaja SMA itu, menjadi seorang pahlawan dunia dengan kemampuannya.



















"Kita adalalah pahlawan dunia! Kita harus menemukan nada itu sebelum selamanya nada itu menghilang dari ingatan semua orang. Dan gue adalah karakter utamanya disini. Menang kalah urusan nanti, yang penting kita berhasil dan semuanya harus selamat. APA KALIAN SIAP?"teriak Jay, sang karakter utama.

"SIAPP!!!!"

"AYO BERJUANG DAN SELAMATKAN DUNIA!!!"

"YAAAA!!!!!"























Dan dari situlah, semuanya di mulai. Seluruh kesetiaan mereka diuji, seluruh kepercayaan dan pertemanan mereka juga diuji. Rintangan demi rintangan harus mereka hadapi. Suka, duka harus mereka jalani bersama, karena mereka harus menanggung janji orang tua mereka sendiri yang telah memutuskan membuat janji yang mereka buat dengan Tuhan.

Hingga mereka menemukan satu fakta yang tak terduga, yaitu sosok sahabat yang sebenarnya tak nyata. Sahabat yang sudah di percaya, namun berhianat, hingga mereka harus merelakan.

Dan semua rahasia yang belum semuanya ketahui, akhirnya terungkap dalam hilangnya nada tersebut, nada yang mereka lupakan dalam seni musik.




























































Misteri Nada Yang Hilang-Enhypen

>>Star>>

Nada Yang Hilang| Enhypen (ii)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang