|³⁷| Terungkap|

10 2 1
                                    

⚠️(Bab ini mengandung spoiler)⚠️
...

Bel pulang sudah berbunyi yang menandakan seluruh kegiatan pembelajaran sudah selesai. Siswa-siswi SMA Taruna Bangsa mulai berhamburan keluar kelas termasuk Jaeden. Saat itu, Jaeden keluar terakhir setelah melaksanakan piket dan mengunci pintu kelas nya. Baru beberapa menit melangkah, tiba-tiba seseorang memanggil namanya.

"Jaeden!"sontak, laki-laki itu langsung menoleh ke arahnya.

"Kenapa?"

"Gue boleh bicara empat mata sama lo? Tapi gak di sini."

"Ok."

....

🎵Pakai sound ini ya?🎵

Jaeden menatap isi interior ruangan yang ia masuki. Lebih tepatnya, itu adalah markas The Dark Geng. Di hadapannya, salah satu anggota The Dark Geng menatapnya penuh arti.

"Gue tau siapa lo sebenarnya."

"Maksud lo?"

"Gak usah pura-pura gatau karena kita dari satu golongan yang sama. Bahkan, aura lo juga bisa gue rasain."seketika tubuh Jaeden menegang.

Dia....tau tentang dirinya? Dan dari ras yang sama? Dari mana dia tau?

"Jadi, lo udah tau tentang siapa gue? Oh, bagus lah. Terus, apa yang mau lo tanyain?"

"Tentang mereka. Lo pasti tau banyak kan, tentang mereka?"

"Iya. Lalu, apa yang mau lo lakuin?"

"Bantu kalian. Gue bukan orang jahat yang lo kira. Jadi, jangan beranggapan kalau gue itu sama jahatnya kaya mereka. Gue cuma mengikuti alur dengan pura-pura jadi bagian dari mereka supaya mereka gak curiga siapa gue sebenarnya. Karena gue bisa menyamarkan aura gue."sedikit informasi untuk Jaeden.

Lantas, siapakah mereka yang dimaksud? Dan siapakah Jaeden sebenarnya beserta salah satu The Dark Geng?

Di sisi lain....

Entah bagaimana, Eji tiba-tiba mau berkunjung ke rumah Jay yang sudah dua tahun tak pernah berkunjung kecuali saat lebaran. Saat ini, ia dan Jay tengah bermain Mobile Legend di ruang santai sembari ditemani cemilan lezat buatan Ibu Jay.

Ditengah asiknya bermain, tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu dari luar rumah Jay yang membuat dua orang itu menghentikan permainannya.

Tok! Tok! Tok!

"Siapa Jay?"

"Gatau. Bukain Ji!"

"Lah, kok gue? Kan ini rumah lo?" Jay berdecak malas. "Ck, iya deh, iya!"

Dengan langkah malas, Jay pun berjalan ke depan pintu untuk membukakan pintu orang yang berada di luar. Begitu dibuka, seketika dirinya terdiam saat melihat dua anggota The Dark Geng mengunjungi rumahnya.

"Gavian? Draka?"

....

Setelah mendengarkan cerita dari Gavian, mereka berdua hanya diam mendengarkan. Sebenarnya mereka sudah tau kisah menyeramkan tentang Ayah Gavian yang jiwanya diambil oleh iblis.

Nada Yang Hilang| Enhypen (ii)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang