Beberapa waktu sebelumnya....
Di dalam kelas, Jay menunggu kedatangan teman sebangkunya yang tak kunjung kembali sekitar lima menit berlalu. Apa yang terjadi? Apakah dia baik-baik saja? Itu yang sedang ia pikirkan. Tiba-tiba, bisikan aneh berdengung yang membuatnya terganggu.
"Selamatkan dia Jay!"
"Arrgh....berhenti!!!"Jay yang tak kuat, langsung menutupi kedua telinganya yang membuat Nicholas melirik kearahnya heran.
"Dia kembali merasukinya seperti setahun lalu Jay. Selamatkan dia sebelum terlambat."
"GUE BILANG BERHENTI!!"mendengar teriakan Jay, semua teman-teman sekelasnya termasuk Nicholas langsung menoleh kearahnya.
"Jay? Lo kenapa, sih?"setelahnya, bisikan itu menghilang bersamaan dengan ia mengingat sesuatu karena bisikan itu.
'Dia kembali, gue harus kesana...'batinnya. Setelah itu, ia langsung berlari untuk menyusul Haren yang membuat Nicholas mengernyit bingung setelah melihat kepergianya.
'Sebenernya, ada apa sama Jay?'
Berapa menit kemudian, tak ada kabar Haren kembali. Apalagi Jay yang tiba-tiba pergi membuat perasaannya menjadi tak enak.
"Apa yang sebenernya terjadi di luar? Gue harus susul mereka."gumannya. Setelah itu, ia langsung berlari keluar tanpa memberitahu teman-temannya yang lain kepergiannya.
Begitu ia keluar, ia dibuat terkejut saat melihat beberapa siswa-siswi tampak berkerumun di luar sana. Tak lama, netranya teralihkan pada Daelyn yang tengah ditahan oleh teman-temannya yang ia sendiri tidak tau penyebabnya.
"Lepaskan aku! Kalian tidak akan bisa mengeluarkanku dari tubuhnya!"mendengar itu, ia langsung menghampiri mereka semua hingga mereka sangat terkejut akan kedatangannya.
"Apa yang kalian lakuin sama Daelyn!"teriaknya pada mereka.
Sontak, mereka langsung menoleh padanya yang berdiri agak jauh dari mereka hingga kedua mata mereka melebar.
"Nichol?"
Tanpa Nicholas ketahui, salah satu dari mereka berguman dalam hati entah itu siapa
'Gawat! Jangan sampai dia tau jika mereka memiliki kemampuan sixth sense!'
"Cepet pegangin dia supaya dia tidak kabur, Jay!" titah Haren yang membuat empunya mendesah lelah.
"Tapi....huhh....iya deh."laki-laki itu langsung mendekat dan menatap mereka semua tajam.
"Gue bilang, ADA APA INI?!"
"Mangsa baru.":sontak, dahi laki-laki itu berkerut menatap sosok yang merasuki Daelyn.
Disaat mereka teralihkan dengan kedatangan Nicholas, dengan kekuatannya, sosok itu bergasil melepaskan diri dan bersiap mencekik laki-laki itu.
"Dae....?"
"Aku bukan Daelyn. Aku adalah iblis..."
"Apa?!"
"Aku akan membunuhmu!"sosok yang merasuki tubuh Daelyn bersiap untuk menyerang Nicholas.
Sayangnya, entah mengapa tubuh laki-laki itu seolah ada yang membuat sosok yang merasuki tubuh Daelyn terpental.
"Arrgh!! Kenapa aku tidak bisa menyerang manusia ini?"disaat si iblis sudah mulai lengah, Haren langsung meminta Jay untuk melakukan tugasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nada Yang Hilang| Enhypen (ii)
Mystery / Thriller⚠️Usahakan baca S1 nya dulu karena akan ada adegan yang nyambung sma season pertama. Tapi, gk masalah sih kalau mau baca ini dulu, nanti kalian bisa baca ke S1nya sbg flashback.⚠️ . . *Misteri hilangnya sebuah nada, membuat ketujuh siswa SMA Europe...