Masih dikamar Nayaka,Angkasa melihat Nayaka yang masih tertidur nyenyak gara gara dibius oleh Angkasa sendiri.
"Dimana cucuku" ucap Aksa tiba tiba.
Mereka yang ada disana pun mundur dan Angkasa juga mundur,Aksa melihat cucunya terbaring lemah diatas kasurnya.
"Ayah kasih satu kesempatan untuk kalian semua,jika Ayah masih melihat Nayaka terluka atau tersakiti maka ayah akan menjauhkan nya dari kalian dan menghapus ingatannya dan terutama untukmu Angkasa,kau adalah orang pertama yang kakek salah kan," ucap Aksa dengan dinginnya.
"Dan untukmu Devan,perlakuan mamahmu masih saya pendamkan jika saya melihat Nayaka terluka kembali bukan hanya mamahmu yang saya hancurkan,hidup seorang Dena Anjasmara akan berantakan,kalian semua sudah saya awasi dari dulu." ujar Aksa.
Aksa pun meninggalkan rumah Morgan serta menatap Anaknya dan menantunya.Karena Aksa harus bicara dengan Smitch.
Mereka yang disana hanya menghela nafasnya saja,Angkasa mencium Nayaka dengan lembut.
"Selamat tidur princes" bisik Angkasa.
"Maaf,selama ini aku sudah melukai dirimu,maaf sudah menghancurkan hidupmu tapi jika kamu meminta aku melepaskan kamu maaf aku tidak bisa melepaskan begitu saja" bisik Angkasa.
"Om,Aunty,aku pamit dulu mau pulang Papah menelpon ku dari tadi" pamit Angkasa.
"Pulang lah nak,Nayaka kami yang urus" sahut Kirana.
Angkasa dkk pun meninggalkan kediaman Morgan.
Keesokan harinya.
Jam menunjukkan pukul 9:30 wib.Nayaka duduk termenung dikamarnya dan tak lama kemudian air matanya mengalir sungguh dirinya masih sakit hati sama perkataan Satya kemarin.
Tangannya pun mengambil sebuah buku diary,dirinya pun menulis semua apa yang dirasakan selama 17 tahun ini bahkan dirinya terus menangis selama menulis.
"Aku benci diri sendiri" gumam Nayaka.
"Kenapa aku tidak bisa satukan keluarga ku sendiri,bahkan pernikahan Papah dengan Bunda belum disahkan oleh negara,apa salahku" ucapnya lagi.
"Apa kehadiran ku adalah penyebab kematian Mamah Linda dan Irfan bahkan akulah penyebabnya Bunda dan Papah belum disatukan" ujar Nayaka.
Nayaka pun berdiri dan berjalan kearah Balkon dirinya melihat Bunda nya bersama Papahnya yang asik bekerja.
"Bahkan mereka sangat cocok,dalam segi apapun mereka sangat serasi,tidak dengan ku sama Kak Angkasa." gumam Nayaka.
Nayaka pun menghapuskan air matanya dan menghela nafasnya Nayaka pun duduk kembali diatas kasurnya dan sesekali membaca Diary sendiri.
"Nayaka" panggil Satya.
Rupanya pria itu masuk kedalam kamar sang ponakan.
"Naya,paman minta maaf" ucap Satya dengan lesuhnya.
"Paman tidak salah kok,yang salah itu Naya" sahut Nayaka.
"Paman minta maaf sama kamu,karena udah melukai hatimu ini" ucap Satya.
Nayaka hanya mengeleng saja,Satya menghela nafasnya dia tau kalau keponakannya tidak banyak bicara.Satya pun meninggalkan Nayaka dengan sendirinya.
"Ditinggal pergi" gumam Nayaka.
Nayaka pun meminum obat baru dibeli oleh Satya tadi.
"Nayaka harus kuat,jangan sedih lagi inilah waktumu harus tersenyum lepas tanpa beban" bathin Nayaka.
"Mulai hari ini Nayaka harus menyatukan bunda dan Papah,apapun itu juga" gumam Nayaka.
Nayaka pun lari dan menuju ketempat kedua orang tuanya.
"Pagi semua" sapa Nayaka dengan Girangnya.
Semua yang ada di taman terkejut mendengar suara dari Nayaka.
"Pagi sayang" sahut Kirana.
"Kenapa sayang,kenapa hari ini bahagia banget" tanya Kirana.
"Tentu dong,hari ini adalah hari ulang tahun kok" sahut Nayaka.
Deg.
"Hari ini" beo Morgan.
"Iya Hari ini memang kenapa" tanya Nayaka.
"Tidak ada sayang,ohya kamu mau apa hm" tanya Morgan.
"Tidak banyak,hanya satu saja Nayaka mau kalian kapan nikahnya,aku tidak mau kalian pisah lagi" ucap Nayaka dengan seksama.
"Isya Allah sayang,papah akan menikahi bundamu" sahut Morgan.
Nayaka pun memeluk Morgan dengan erat bahkan sesekali mencium pipi sang papah.
"Besok aku akan datang kerumah Laksamana bersama ayah Smicth aku menikah denganmu lagi,kali ini aku tidak akan melepaskanmu kedua kali nya.kamu akan menyandang nama ku bukan Laksamana lagi" ucap Morgan pada Kirana.
Kirana hanya mengangguk saja,beda dengan Angkasa.
"Hari ini adalah ulang tahun Nayaka,pantas saja Cantika kemarin kasih hadiah untuk Nayaka rupanya Cantika tau kalau hari ini adalah ultahnya Nayaka,terus kita kasih apa" tanya Danu.
"Bahkan aku tidak tau kesukaan nya apa" sahut Devan.
"Selama ini Nayaka selalu menyembunyikan apa yang dia suka" sahut Bima.
"Album exo,Nayaka sangat suka para member Exo,Aku tidak sengaja melihat Poto para member Exo dihapenya,dan tak lama lagi Mereka akan konser diindonesia,lebih baik kita rahasiakan dulu" sahut Angkasa dengan panjangnya.
Keempat itu hanya mengangguk saja tentu saja ini akan menjadi kesenangan Nayaka sendiri.
Vote dan komen ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine
Novela JuvenilNayaka putri,gadis usia 17 tahun diperlakukan buruk oleh keluarga tirinya sendiri,Nayaka pada akhirnya menyerah dan meninggalkan Rumahnya,Nayaka adalah putri satu satunya dikeluarga Ternama yaitu Laksamana dan Smicth kepergian Nayaka membuat Kelu...