10. Draco

899 63 5
                                    

Setelah puas berkeliling sekolah, Harry memutuskan untuk kembali ke asrama. Di perjalanan, ia mendengar percakapan menegangkan dari sepasang kekasih. Harry mendekat secara sembunyi-sembunyi.

Oh my god...! Ka Cedric...!!
Harry mulai memasang kuping dengan teliti.

"Apa...? Kamu minta putus...?" Ucap seorang wanita oriental, yang menurut rumor adalah pacarnya Cedric, Cho Chang (Cho).

Cedric mengangguk, "Aku telah menyukai orang lain Cho..." jawab Cedric pada Cho, pacarnya.

Wanita tersebut tampak kesal dan ingin menangis, ia memukul dada Cedric kemudian pergi meninggalkannya.

Cho berjalan ke arah tempat Harry bersembunyi, karena persembunyiannya tidak bagus, akhirnya ia terpergok oleh Cho.

Harry meringis sambil melambaikam tangannya pada Cho, "Heheeee..., hai.." sapanya pada Cho, Harry merasa malu.

"Harry Potter...!! Si anak ajaib yang ternyata suka menguping..!! Huh..!!" Dia kembali melanjutkan jalannya.

Mendengar ucapan Cho, Cedric kaget dan langsung memperhatikan tempat Harry bersembunyi itu dari jauh. Dalam hitungan detik, Harry segera berlari dengan sekuat tenaga untuk menghindari Cedric. Tak mau kalah, Cedric juga mengejar pujaan hatinya itu.

Harry berlari sampai melewati Cho lagi, "Hai Cho..!" Ucap Harry dalam larinya. Cho hanya bisa melongo.

Selang beberapa detik, Cedric berlari juga melewati Cho, namun ia tak menggubrisnya, dan itu membuat Cho menjadi kesal dan menangis ditempat.

"Huhh...huh..huh..." Harry terus berlari meski nafasnya sudah hampir habis.

Ia berhenti sejenak dan melihat ke arah kebelakang. Namun tanpa diduga ada seorang pria yang menarik tangan Harry dan mendorongnya ke tembok.

Keadaan ini membuat Harry merasa Dejavu, namun kali ini yang menarik tangannya bukanlah Cedric, melainkan.... DRACO...!! kebalikan dari kejadian malam hari itu.

"Ssssssssshhhhh...." Draco mengacungkan jarinya ke bibir Harry supaya ia terdiam.

Gleeekk.....
Harry menelan ludahnya, menyadari tubuhnya dengan Draco hanya berjarak 1cm, persis dengan keadaan saat itu, hanya beda orang.

Pleek...plekk...plekkk....

Cedric terus berlari, ia tidak menyadari bahwa Harry sedang bersembunyi dengan Draco, sehingga membuat mereka menjadi aman dari kejaran Cedric.

Huuuuft.....
Harry kembali bernapas lega. Namun, kali ini ia dibuat merinding dengan tatapan Draco yang memandangi wajahnya secara detail.

"Hmm... Harry, kau imut sekali" ucap Draco secara tiba-tiba.

Mendengar ucapan Draco, Harry segera mendorong tubuh Draco yang menempel dengannya ini, dan dilanjutkan dengan membersihkan pakaiannya seakan 'jijik' dengan Draco yang telah menyentuhnya.

Draco hanya terdiam, dengan penuh ragu Harry mengucapkan kata terimakasih padanya lantaran telah membantunya menghindari kejaran Cedric, kemudian Harry pergi meninggalkan Draco yang sudah terdiam.

.
.
.
Harry, pria kecil yang jual mahal.

***

Jangan lupa untuk Vote cerita ini ya...
Terimakasih ^-^

HARRY POTTER and The Secret Diary (Fanfict)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang