7 hari sudah berlalu semenjak kepulangan Ayah Risya untuk selama-lamanya. Risya dan keluarga cukup sibuk menyiapkan Tahlilan untuk Ayahnya yang sudah selesai dilaksanakan selama 7 hari berturut-turut.
Keyra yang posisinya sebagai kekasih Risya dan jarak rumahnya dengan Risya yang lumayan dekat, ikut membantu mempersiapkan Tahlilan di rumah Risya. Dirinya tidak pernah absen. Ia selalu datang selama 7 hari tersebut.
Maka dari itu, Risya berinisiatif untuk mengajak Keyra jalan-jalan untuk berterima kasih pada kekasihnya itu. Sekaligus ia ingin membuat senang kekasihnya sebelum ia pergi meninggalkan Keyra.
Lebih tepatnya pergi ke Kota Bandung untuk melanjutkan kuliahnya lagi.
Kini ia sudah berada di depan rumah Keyra pukul 8 pagi tepat di hari Sabtu. Dirinya ingin mengajak Keyra untuk berkeliling menggunakan motornya seharian.
Risya pun segera menelepon kekasihnya dan menyuruh kekasihnya untuk segera keluar dari rumah. Ia tidak sabar untuk menghabiskan waktu bersama kekasihnya sebelum ia pergi meninggalkan Keyra.
Keyra sendiri yang sudah menerima telepon dari Risya, langsung bergegas untuk keluar rumah. Karena Risya mengajaknya berkeliling menggunakan motor, alhasil Keyra pun memakai baju yang dirasa nyaman untuk ia pakai.
Keyra hanya memakai kaos polos berwarna putih dipadukan dengan jaket jeans berwarna denim, serta celana jeans berwana hitam. Rambutnya ia biarkan tergerai karena ia tau kalau kekasihnya sangat suka melihatnya dengan rambut yang tegerai indah. Tak lupa ia juga membawa tas ransel untuk menaruh perlengkapan yang sekiranya penting untuk ia bawa.
Keyra yang sudah hampir sampai kearah gerbang rumahnya, melihat Risya yang kini sedang tersenyum dan melambaikan tangan kearah dirinya. Karena memang gerbang rumahnya tidak tertutup dan tidak terlalu tinggi, jadi ia bisa melihat kekasihnya.
Keyra pun tersenyum saat melihat kekasihnya yang sangat manis ketika menyambut kedatangannya. Senyumnya pun tambah melebar saat ia melihat pakaian yang sedang Risya pakai.
Ternyata Risya juga memakai jaket jeans berwarna denim dengan kaos bergaris berwarna hitam. Bawahannya pun juga sama seperti Keyra, yaitu celana jeans berwarna hitam.
"Pantesan dia nyuruh gue pake jaket jeans" Gumam Keyra sambil membuka gerbang rumahnya.
Keyra pun kini sudah berada tepat di hadapan Risya. Ia menatap kekasihnya yang sampai saat ini masih tersenyum kearah dirinya. Walaupun senyumannya hanya tipis, tetapi sudah membuat hati Keyra berdegup kencang saat melihatnya.
"Jadi kita couplean nih?" Tanya Keyra dengan nada yang menggoda pada Risya.
"Iya dong" Jawab Risya sambil menyengir.
Risya pun langsung memakaikan helmnya pada Keyra dan tak lupa juga ia mengaitkan tali helm tersebut agar kekasihnya aman. Kemudian ia menyuruh Keyra untuk segera menaiki motornya.
Keyra dan Risya yang saat ini sudah berada di perjalanan, belum mengetahui ingin pergi kemana. Lebih tepatnya Risya sendiri yang mengajak Keyra untuk berkeliling, juga belum tau ingin membawa Keyra kearah mana.
"Jadi, kamu mau kemana?" Tanya Risya pada Keyra.
"Lah, kok nanya aku?!" Tanya Keyra balik.
"Hehe" Tawa Risya setelah mendengar pertanyaan balik dari kekasihnya.
Keyra sendiri pun keheranan setelah mendengar pertanyaan Risya pada dirinya. Ia pikir, Risya sudah tau ingin membawanya pergi kemana. Tetapi saat ia lihat-lihat, sepertinya belum. Keyra memperhatikan Risya dari belakang yang sepertinya kebingungan ingin pergi kearah mana.
"Ke Ragunan aja deh!" Saran Keyra pada Risya.
"Oke!" Sahut Risya langsung.
Risya pun langsung mengarahkan motornya kearah Ragunan atau Kebun Binatang yang berlokasi di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Padahal, ia tidak begitu tertarik untuk pergi ke tempat wisata tersebut. Tetapi karena Keyra yang menyarankan tempat tersebut, ia pun langsung menyetujuinya.