20

2.1K 138 8
                                    

“Hobi Jackson menggambar, Mommy.”

“Benarkah?”

“Iya. Mau melihat gambarnya?”

Baekhyun mengangguk seraya tersenyum menatap putranya.

“Woah, apa semua ini kau yang menggambarnya?”

“Tentu saja, Mommy.”

“Anak pintar.” Ucap Baekhyun sembari mengelus kepala sang anak.

“Mommy akan kedapur sebentar, Tunggu disini ya.”

Jackson tak menjawab karena kembali fokus menggambar, seketika saja Chanyeol datang dengan pakaian santainya dan meghampiri Jackson. “Apa yang sedang kau lakukan Jack?”

“Menggambar, Daddy. Itu hobiku.”

“Hobi?”

Chanyeol berpikir sejenak dan ingin mengobrol lebih lama dengan putra kecilnya. “Apa kau tau hobi Daddy?”

“Tau.” Ucap Jackson sembari menatap Chanyeol.

Pria tinggi itu terkejut, bagaimana bisa anaknya tau hobinya?

“Lalu apa hobi Daddy?”

“Menggigit Mommy.” Ucapnya lalu menutup mulutnya.

Mata Chanyeol membulat terkejut mendengarnya dan memandang arah sekitar yang terlihat sepi. Apa-apaan dengan Jackson ini?

“Park Jackson!”

Jackson terlihat berdiri karena Chanyeol mengejarnya. Anak kecil itu segera berlindung di kedua kaki Baekhyun yang baru saja datang dari arah dapur.

“Apa yang kau lakukan pada anakku, Park?” Tanya Baekhyun dengan mata yang menatap tajam dirinya.

“Sial! Jackson mengatakan hal yang tidak seharusnya dia katakan.”

Baekhyun berjongkok menyamai tingginya dengan Jackson lalu bertanya, “Memangnya, apa yang kau katakan sayang?” Tanya Baekhyun dengan lembut sembari tangan yang mengelus lengannya dengan pelan.

“Aku hanya mengatakan fakta Mommy.”

“Fakta apa?”

“Jack kan sudah bilang jika hobi Jack itu menggambar, lalu Daddy bertanya tentang hobi apa yang di milikinya, lalu aku mengatakan hobi Daddy itu menggigit Mommy.” Ucapnya dengan polos.

Wajah Baekhyun memerah, rona merah itu terpampang jelas di pipinya yang putih. Lalu matanya mengarah Chanyeol yang kini tak sanggup menatapnya. “I— itu kan memang kenyataan! Jangan mengelak!” Ucap Baekhyun lalu membawa Jackson pergi.

Chanyeol melihat rona merah itu sebelum Baekhyun benar-benar kabur dengan Jackson.

“Ck! Dasar.”

▪︎▪︎▪︎▪︎

Baekhyun membukakan baju Jackson sembari memikirkan tentang hal barusan. Kenapa Jackson bisa lancang mengatakan hal seperti itu? Ini pasti sifat yang menurun dari Chanyeol.

Ia mendengus pelan lalu menatap Jackson yang sudah telanjang bulat.

"Ayo kita membersihkan diri, hm? Jangan dengarkan Daddymu."

Jackson mengangguk lalu mengernyit pelan. "Kenapa Mommy tidak membuka baju?"

"Huh? Apa kita harus mandi bersama?"

"Hm! Sudah lama kita tidak mandi bersama. Padahal Mommy terus mandi bersama Daddy lalu apa Mommy tau?"

Baekhyun sedikit was-was ingin mengetahui hal itu, lalu hanya mengangguk menjawabnya. "Aku mendengar suara aneh, seperti seorang kesakitan. Apa Mommy disakiti oleh Daddy?"

Wildest DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang