"Pakai bajumu kembali!" gumam Chanyeol yang matanya sedang menatap ke arah layar ponsel yang ia pegang. Pun Chanyeol memakai kaosnya kembali dan pergi darisana. Hotel yang dekat dengan sekolahnya, ia sengaja menyewa nya untuk bersenang-senang dengan wanita yang ia kenal maupun tidak ia kenal.
Melempari beberapa lembar uang di meja dekat ranjang itu, itu bahkan tidak sedikit.
Ia berpikir, kenapa hormon nya selalu menggebu-gebu akhir-akhir ini? Ia bahkan tidak pernah seperti ini sebelumnya.
"Aku harus segera memasukinya."
•••
"Ah! Chanyeolh...eumhh..he-hentikanhh...ahh" desah Baekhyun yang bergema di dalam kamar mandi itu.
Tak ayalnya, mimpi Chanyeol akhirnya terkabul ini sudah seminggu setelah ia merobek keperawanan Baekhyun. Dan Baekhyun juga selalu menuruti perintah apa yang ia minta, namun terkadang ia membantah.
"Shh..sial!" geram nikmat Chanyeol karena jepitan dari vagina Baekhyun yang begitu ketat dan sempit.
"Bagaimanahh...jikaa..eomma..tauhh?" tanya nya seiring dengan desahan nikmat yang tak henti ia keluarkan dari dalam bibirnya.
"Mom tidak akan tau." Chanyeol menjawabnya seolah itu adalah sesuatu yang tidak perlu diperdebatkan.
Dan tentang Baekhyun yang memanggil Tiffany eomma itu, memang Tiffany sendiri yang menyuruhnya agar tidak terlalu formal.
"Aa-aghh!" Baekhyun tidak kuat menahannya dan cairannya keluar membuat Chanyeol menggeram ganas karena lubang Baekhyun sekarang lebih menjepitnya dengan erat dan tak bisa menahan untuk tidak menghentakkan pinggulnya dengan cepat dan keras. Bunyi itu terdengar begitu bergema di dalam kamar mandi Chanyeol yang luas.
Mereka melakukannya dikamar mandi karena sewaktu eomma dan appa nya keluar untuk pertemuan teman bisnis, ia menarik Baekhyun yang tengah berkutat dengan alat dapur dan membawanya kekamarnya lalu menutup pintu dan kalian pasti tau apa yang terjadi selanjutnya kan?
"AKH BAEKHYUN!" geram Chanyeol saat ia mengeluarkan spermanya didalam Baekhyun. Sejak beberapa hari yang lalu Chanyeol tidak memakai kondom lagi, entah apa alasannya. Dia hanya berkata bahwa berhubungan badan akan lebih nikmat tanpa menggunakan benda itu.
Setelah menghentakkannya tiga kali barulah spermanya keluar semua dan menatap Baekhyun yang sudah terkulai lemas di bahunya dengan tangannya yang melingkar dileher Chanyeol.
Chanyeol sedikit membantu Baekhyun yang terlihat lemas itu membersihkan dirinya agar tidak berbau sperma dan lebih nyaman tidur karena agar badannya tidak lengket.
Setelah selesai mengeringkan tubuh Baekhyun, ia pakaikan Baekhyun bathrobe. Dan membawanya ke tempat tidur, agar tidur nya lebih nyenyak dan nyaman. Jelas sekali jika Baekhyun kelelahan, Chanyeol sudah melakukannya sekitar 4 ronde.
Ia tidak pernah puas akan tubuh Baekhyun.
Ia masih lapar dan ingin menguasai tubuh kecil itu dibawah kungkungannya. Bagaimana badan itu menggeliat dan mendesah nikmat saat ia merobek selaput keperawanan wanita bernama Byun Baekhyun itu.
Menatap tubuh mungil yang kelelahan itu, lalu membaringkan dirinya dan membawa tubuh mungil itu kedalam dekapannya yang hangat.
Walaupun besok sekolah, Chanyeol tidak peduli. Nyatanya ia sering bolos, namun otaknya yang pandai itu tak mampu untuknya tidak naik kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wildest Dream
Short StoryPekerjaan adalah hal yang paling susah untuk dicari, sama seperti Byun Baekhyun yang tidak tidak mau diterima karena hanya lulusan SMA saja. Ia berhenti sekolah karena ibunya tidak bisa membiayainya lagi, ibunya juga sudah sakit dan akhirnya meningg...