2

2.1K 206 1
                                    

Hari ini, rose akan melamar pekerjaan di kantor suami eunha, Jeon Jungkook. Dia sudah meminta izin cuti selama 3 bulan di kantor lamanya dengan alasan menemani sang ibunda menjalani pengobatan di luar negri dan untungnya saja dari pihak kantor menyetujuinya dengan catatan tidak diberikan gaji selama cuti. Sedangkan eunha, memberi waktu rose untuk menaklukan suaminya selama 2 bulan terhitung mulai hari ini, dan jika rose tidak berhasil. Maka, rose harus mengembalikan semua uang yang di keluarkan eunha untuk pengobatan sang ibu dengan cara di cicil.

Menggunakan setelan blazer dan rok pendek, rose mulai memasuki perusahaan besar milik keluarga jeon itu. Sesampainya di lobby, rose langsung ke meja resepsionis untuk menanyakan tempat interviewnya.

“selamat pagi" sapa rose pada resepsionis yang ada di lobby kantor tersebut

“selamat pagi noona, ada yg bisa dibantu?” tanya sang resepsionis dengan ramah pada rose

“maaf, saya roséanne park salah satu peminat yang mendaftar sebagai sekertaris tuan jeon”

“anda bisa langsung ke lantai 6 noona, para pendaftar lain juga sudah ada disana”

“terimakasih”

Setelah mendapatkan informasi tersebut, rose langsung masuk lift dan naik ke lantai 6. Sesampainya di lantai 6, rose dapat melihat beberapa orang yang juga mendaftar. Baru saja kakinya melangkah keluar lift, rose melihat seorang wanita dengan pakaian cukup sexy membawa map keluar dari salah satu ruangan disana dengan keadaan menangis tersedu.

“dia mau melamar pekerjaan atau jual diri sih” gumam rose pelan

Saat dia duduk bersama para pelamar lainnya, rose dapat mendengar obrolan dari beberapa org disana.

"Kasihan ya perempuan tadi, sepertinya di tolak mr jeon" ucap perempuan yg duduk di samping rose

"Iya ya, lagian dia pakai baju seperti itu. Seperti jual diri. Sudah tau mr jeon itu anti dengan perempuan liar. Kenapa dia masih nekat juga" timpal laki2 di sebelahnya

"Mungkin dia pikir dengan seperti itu mr jeon akan tergoda" kekeh perempuan yg duduk di samping rose

("Ternyata benar, suami eunha tdk suka perempuan agressif" batin rose)

30 menit rose menunggu, akhirnya namanya di panggil juga

"Roséanne Park" panggil seorang laki2 berpakaian rapi

"Ya saya" jawab rose

"Silahkan masuk noona"

Rose POV

Setelah menunggu selama 30 menit lebih, akhirnya namaku di panggil juga. Sebelumnya aku sudah mengirim lamaran via email, dan sekarang aku interview dengan membawa berkas aslinya.

Begitu aku di suruh masuk ke ruangan yang pintunya terdapat nama "MR. JEON JUNGKOOK" aku langsung membuka pintu itu dan berjalan memasuki ruangan. Begitu sudah di dalam ruangan, aku dapat melihat suami eunha yang terkenal dingin itu sedang duduk memainkan gadgetnya. Dengan tekat penuh, aku berjalan ke arahnya.

"Permisi Tuan"

"Silahkan duduk" ucap si jeon tanpa melihat ke arahku

I Love You  [M] RosekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang