Tinggal 3 hari lagi jungkook dan rosé akan menikah. Pagi ini mereka berencana menjenguk jiyong, dady rosé di rumah sakit milik keluarga eunwoo. Dan setelahnya, mereka ada acara makan malam bersama dengan sandara, siwoon juga yoona. Maklum, setelah lamaran jungkook tempo hari, yoona dan siwon belum bertemu dengan sandara.
"Kau yakin ingin bertemu daddy jung?" Tanya rosé saat sudah sampai di depan ruang inap tempat jiyon di rawat. Lelaki itu tersenyum dan mengangguk. Rosé hanya bisa membalas senyuman jungkook dan membuka pintu ruangan itu.
Ceklek
Dan saat pintu terbuka, terlihatlah seorang lelaki paruh baya yang sedang duduk di depan jendela dengan tatapan kosong.
"Daddy" lirih rosé berjalan mendekat kearah jiyong di ikuti jungkook di belakangnya.
Sesampainya di depan jiyong, rosé duduk bersimpuh dibawah ayahnya itu. Sedangkan jumgkook berdiri di belakang sang kekasih, menatap lekat pada calon mertuanya yang tampak tak merespon kehadiran mereka.
Rosé menggenggam tangan sang ayah "daddy, 3 hari lagi aku akan menikah" kata rosé dengan suara bergetar menahan tangis. "Ini adalah pria yang menikahiku daddy" imbuhnya menatap jungkook. "Namanya jeon jungkook"
Jungkook pun ikut bersimpuh disamping rosé, "tuan park, perkenalkan saya jeon jungkook. Kekasih putri anda, rosé. Saya sangat mencintai putri anda tuan. Rosé adalah wanita yang cantik baik dan tangguh. Saya sangat bahagia saat rosé ada disamping saya. Jadi, Izinkan saya untuk menikahinya. Saya berjanji akan membahagiakan rosé, melindunginya dengan segenap jiwa saya" ucap jungkook
Namun jiyong tetap tak merespon, lelaki paruh baya itu masih diam menatap kosong pemandangan di luar jendela. Rosé yang sudah hafal akan respon sang ayah hanya bisa tersenyum pedih.
Dirasa sudah cukup, rosé memeluk sang ayah. "Rosé sayang ayah" ucapnya sebelum melepas pelukannya.
Jungkook juga melakukan hal yang sama, dan saat ia akan melepaskan pelukan itu tiba2 jiyong berucap "jaga putriku" ucapnya singkat membuat rosé membelalakan matanya tak percaya.
"Saya berjanji akan menjaga dan membahagiakan putri anda tuan" jawab jungkook mantap. Namun lagi2 jiyong tak bereaksi.
▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎
Sandara cukup gugup saat ini, maklumlah dia baru pertamakali bertemu siwon dan yoona.
"Ekhem, bibi kenalkan ini ibu dan ayahku" ucap jungkook memperkenalkan ayah dan ibunya pada sandara
Sandara tersenyum, "perkenalkan, saya sandara park mommynya rosé"
"Senang bertemu dengan anda nyona park, perkenalkan saya jeon siwon ayah dari jungkook, dan ini istri saya jeon yoona ibunda jungkook"
"Saya sangat senang bisa bertemu dengan ibunda dari gadis yang berhasil merebut hati putra saya yang kaku ini" ucap yoona dengan tersenyum manis. Membuat rosé tersipu malu. "Rosé sangat cantik dan baik nyonya, terimakasih sudah mengijinkan anak saya untuk menikahi putri anda" imbuhnya
"Tidak nyonya, justru saya yang berterimakasih. Putra anda sudah mau menikahi putri saya. Rosé akan menjadi gadis paling beruntung di dunia ini" jawab sandara
Tak lama beberapa pelayan datang dan menyajikan berbagai hidangan di meja. Merekapun langsung memulai acara makan malam bersama itu.
▪︎▪︎▪︎▪︎
"Aku pasti sangat merindukanmu" ucap jungkook menahan rosé yang akan keluar dari mobil. Setelah sampai di pekarangan depan rumah rosé yang di berikan jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You [M] Rosekook
Teen FictionWarning!!! 21+ Bagaimana jadinya jika pria tampan dan kaya seperti Jeon Jungkook menaruh hati pada gadis sederhana seperti Roséanne Park. Karena sebuah perjodohan yang digagas kedua orang tuanya. Jeon Jungkook harus hidup dengan wanita yang tak di c...