Jungkook menatap rosé tajam saat gadis itu berjalan mendekat ke arahnya. Sedangkan yang ditatap, hanya diam tak perduli.
"Sudah selesai bersenang2nya roséanne" ucap jungkook dingin saat gadis itu hendak melewati dirinya
"Sudah tuan" jawab rosé tak kalah dingin
Jungkook menggeram kesal, "kau disini untuk bekerja, bukan untuk bersenang2 dengan lelaki lain" katanya
Rosé yang tersulut emosi dengan lantang mengatakan, "baiklah! Kalau begitu saya pulang saja. Saya roséanne park mengundurkan diri dari sekertaris tuan jeon jungkook" katanya lalu berjalan masuk kekamar hendak membereskan baju2nya.
Entah kenapa rosé akhir2 ini menjadi sangat sensitif. Gadis itu sangat mudah marah dan juga sangat mudah tersenyum. Rosé akhir2 ini juga terlihat lebih sedikit makan dari pada biasanya.
Jungkook yang tak menyangka sang gadis berkata seperti itu segera menyusulnya ke kamar. "Sayang, kenapa bicara seperti itu?" Tanya jungkook lembut meraih tangan rosé.
Gadis itu tak menjawab, ia malah menarik kasar tangannya yang di genggam jungkook. "Sayang" panggil lelaki jeon itu lagi. Namun, rosé tetap tak menggubrisnya. Ia lebih memilih masuk ke toilet untuk mandi.
Jungkook hanya bisa mendengus kesal, dan selanjutnya lelaki itu duduk di pinggir ranjang sambil menunggu sang kekasih keluar dari toilet.
Beberapa menit kemudian,
Karena tak terlalu fokus, rosé sampai lupa membawa baju gantinya. alhasil ia harus keluar dari toilet hanya mengenakan handuk pendek yang menutup dada sampai atas lutut saja. Sebelum rosé benar2 keluar, ia mengintip terlebih dahulu keberadaan jungkook. Dan saat tak mendapati lelaki itu di kamar, dengan berlari kecil ia menuju ke lemari pakaiannya.GREB!
Jungkook langsung memeluk erat rosé saat mendapati gadis itu keluar dari toilet dan berlari menuju lemari pakaian. Ternyata sedari tadi jungkook bersembunyi di balik pintu kamarnya.
"Lepas!"
"Sayang!"
"Lepas tuan jeon!"
Jungkook langsung membalik tubuh rosé dan mendorongnya sampai menghimpit ke lemari.
Rosé memalingkan wajahnya saat jungkook menatap matanya."Sayang, maaf" katanya dengan raut muka memelas
Rosé memalingkan wajahnya menatap jungkook "kenapa? Enak pangku2an sama wanita berdada besar itu?" Ucap rosé menyindir jungkook
Jungkook menghela nafas kasar lalu menyatukan keningnya dengan kening rosé "maaf" katanya lagi
"Ga perlu! Awas!!!"
"Sayang, tadi ada kecoa di lantai. Makanya wanita itu melompat ke pangkuanku"
Rosé tersenyum kecut "terserah" ucapnya singkat
"Sayang please!" Mohon jungkook, "tadi aku mencarimu setelah mendorong wanita itu agar duduk ditempatnya, tapi kata resepsionis kau pergi dengan chanyeol" sambungnya
Rosé menatap jungkook tajam "mencariku?" Ucapnya sambik tertawa mengejek "padahal tadi kau melihatku saat aku juga menatapmu. Tapi kau malah mengalihkan pandangan!! Kau bilang mencariku?" Sambungnya
"Sayang aku tadi cemburu kau dengan chanyeol, makanya aku seperti itu" jelas jungkook
Gadis itu terdiam sesaat lalu,
Rosé mengalungkan lengannya di leher jungkook, lalu menatapnya lembut, "kau pikir aku tak cemburu melihatmu dekat2 dengan wanita itu. Mana dadanya lebih besar dariku. Pasti kau sangat menyukainya" ucap gadis itu dengan mengerucutkan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You [M] Rosekook
Teen FictionWarning!!! 21+ Bagaimana jadinya jika pria tampan dan kaya seperti Jeon Jungkook menaruh hati pada gadis sederhana seperti Roséanne Park. Karena sebuah perjodohan yang digagas kedua orang tuanya. Jeon Jungkook harus hidup dengan wanita yang tak di c...