19

1.8K 159 10
                                    

Rosé, gadis itu terlihat sangat berseri2 saat keluar dari minimarket depan apartemenny. Bagaimana tidak, ia mendapat pesan dari eunha bahwa mommynya besok sudah boleh pulang dan akan segera di terbangkan ke seoul lusa.

"Aku tak sabar ketemu mom" monolognya sambil tersenyum senang membayangkan kebersamaannya bersama sang ibunda.

Brak!

Rosé tertabrak seorang pemuda tanggung yang berlari tanpa melihat keadaan sekitar.

"Awas copet!" Teriak nenek tua yang berjalan terseok2 di belakangnya

Dengan cepat rosé mengejar pemuda yang di curigai sebagai copet tadi. Sampai di sebuah gang yang cukup sempit dan sepi, rosé dapat mengejar  pemuda itu.

"Hey! Kembalikan dompet nenek tadi" ucap rosé saat berhasil menghadang copet tersebut.

"Tak usah campur noona! Ini bukan urusanmu!" Katanya sambil berusaha lolos dari hadangan rosé

"Kembalikan! Kasihan nenek itu" bentak rosé lalu menendang perut pemuda itu sampai tersungkur. Dengan cepat rosé mengambil dompet sang nenek yang terlepas dri genggaman copet itu.

Setelahnya, terlihat sang nenek yang berjalan melewati copet yang tersungkur di depannya

"Gadis sialan!" Desis sang copet, lalu mengambil sesuatu dari dalam sakunya.

Rosé yang berhasil mendapatkan dompet itu langsung memberikannya kepada sang nenek.

"Ini nek" kata rosé memberikan dompet berwarna coklat dengan motif kupu2 di depannya "lain kali jangan keluar sendirian ya nek, berbahaya" lanjutnya dengan tersenyum manis

"Terimakasih nak" jawab sang nenek menerima dompetnya. Tak lama, copet itu berdiri mengeluarkan sebilah pisau dan mencoba menusuk nenek. Melihat hal itu rosé langsung  menariknya agar menjauh. Namun naas, pisau itu malah mengenai pinggang rosé.

"Akh!" Rosé terduduk di tanah sambil memegangi pinggangnya yang mengeluarkan darah.

"Mati kau!!"

"Ya tuhan! Nak! Tolong! Tolong!" Teriak sang nenek mencari bantuan untuk menolong rosé yang ter-tusuk pisau copet itu. Karena takut di hakimi masa, copet itu langsung melarikan diri.

▪︎▪︎▪︎▪︎

Prang!!!

"Kenapa jung!!" Teriak jimin khawatir saat mendengar benda yang pecah dari dapur jungkook. Saat ini jimin dan taehyung sedang berkumpul di apartemen lelaki itu.

"Gapapa hyung! Tadi gelasnya gak sengaja kesenggol" jawabnya

"Jung, ini ponselmu dari tadi bunyi" ucap taehyung yang datang menghampiri jungkook sambil membawa ponsel lelaki itu.

"Ah! Makasih hyung, mungkin ini rosé" bisiknya di akhir kalimat. Taehyung hanya tersenyum mendengar itu.

"Halo"

"...."

"Apa?!!!"

"..."

"Baik, aku kesana sekarang!!"

Tut

"Kenapa jung" tanya taehyung yang melihat raut wajah jungkook terlihat khawatir.

Jungkook tak menggubris pertanyaan taehyung, ia malah masuk kekamarnya dan mengambil kunci mobil "maaf hyung aku tak bisa ikut kumpul bersama yang lain, ada hal penting yg harus ku slesaikan" katanya sambil berlalu

I Love You  [M] RosekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang