Seminggu kemudian, di hari2 sebelumnya rosé selalu diajak jungkook pergi rapat kemanapun. Hal itu tentu saja membuat jungkook dan rosé semakin dekat. Tapi, sampai saat ini jungkook belum juga memantapkan hatinya. Waktu yang diberikan eunha juga tinggal 6 minggu. Rosé harus cepat2 membuat jungkook jatuh hati padanya. Hari ini, jungkook ada jadwal terbang ke hawaii untuk perjalanan bisnis, tentu saja rosé ikut dengannya. Ini masih pukul 7 pagi, tapi jungkook sudah rapi dengan pakaian santainya. Rencananya pagi ini dia akan menjemput rose untuk berangkat bersama ke bandara.
"Semua sudah siap tuan" kata wanita paruhbaya yang bekerja di mansion milik jungkook ini
"Terimakasih ahjuma, saya pergi ke luar negri untuk beberapa hari. Jika ibu datang kemari. Bilang saja saya sedang perjalanan bisnis bersama taehyung"
"Baik tuan"
Ini adalah pengalaman pertama rose pergi keluar negri tanpa orangtuanya, dan juga pertamakalinya dia pergi keluar negri bersama seorang lelaki.
Sebelum berangkat ke bandara, rose menelpon eunha untuk mengabari kepergiannya dan menanyakan keadaan mommynya.
Sekarang ia sedang duduk di lobby apartement menunggu jemputan jungkook.
Tak lama menunggu, mobil jungkook sudah tiba di depan gedung. Rose segera keluar dengan membawa kopernya.
"Menunggu lama?" Tanya jungkook saat rose duduk di sampingnya
"Tidak tuan"
"Sudah sarapan?"
"Sudah tuan"
Jungkook hanya mengangguk. Dan setelah menempuh perjalanan selama 30 menit. Mereka sampai di bandara. Tak menunggu lama mereka langsung masuk dan menunggu jam keberangkatam mereka.
Skip!!!
Setelah menempuh 8 jam perjalanan, akhirnya mereka sampai juga di hawai.
Sebenarnya ini bukan hanya perjalanan bisnis. Jungkook di undang oleh salah satu sahabatnya untuk menghadiri pesta ulangtahunya. Penyelenggara pesta sudah menyiapkan tempat penginapan untuk para tamunya.
Sesampainya di hotel, jungkook dan rose langsung menuju ke kamar yang sudah di siapkan oleh sahabatnya itu.
"Kau istirahat dulu, acaranya akan di mulai nanti malam, jam 8" kata jungkook pada rose sebelum masuk ke kamarnya. Kamar rose dan jungkook berdampingan.
Setelah memasuki kamarnya, rose langsung membersihkan diri dan istirahat. Sebelum tidur, ia menyempatkan menghubungi eunha untuk memastikan keadaan ibunya.
Rose terbangun dari tidurnya jam 7 malam, ia tertidur selama 2 jam. Mengingat acaranya jam 8 malam, rose bergegas untuk mandi lalu bersiap2. Sebelumnya rose sudah diberitahu jungkook bahwa disana mereka akan menghadiri acara ulang tahun sahabatnya terlebih dahulu. Jadi rose sudah mempersiapkan gaun yang akan digunakannya.
Jungkook terlihat sangat tampan dengan setelan jas berwarna hitam. Ini sudah pukul 7 lebih 45 menit. Jungkook bergegas keluar kamarnya dan menuju ke kamar rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You [M] Rosekook
Novela JuvenilWarning!!! 21+ Bagaimana jadinya jika pria tampan dan kaya seperti Jeon Jungkook menaruh hati pada gadis sederhana seperti Roséanne Park. Karena sebuah perjodohan yang digagas kedua orang tuanya. Jeon Jungkook harus hidup dengan wanita yang tak di c...