Setelah perbincangan dengan siwon, yoona dan nenek kim. rosé di antar pulang kerumahnya oleh jungkook.
"Aku mampir bolehkan?" Tanya jungkook saat sudah sampai depan rumah rosé. Gadis itu mengangguk lalu mengecup pipi jungkook
Cup
"Aku menyayangimu" ucapnya sembari mengusap pipi jungkook yang tadi ia cium.
▪︎▪︎▪︎
"Kok rosé belum pulang ya nak?" Tanya sandara yang sedang memasak di dapur bersama eunha. Meski belum sepenuhnya pulih, sandara sudah bisa beraktivitas seperti biasanya. Dia hanya perlu kontrol 2 kali lagi sebelum dinyatakan benar2 sembuh.
"Mungkin sedang di jalan bi" jawab eunha sambil tersenyum simpul
Tak lama terdengar suara pintu terbuka, "itu pasti rosé" ucap eunha saat mendengar derap langkah yang semakin mendekat kearahnya.
"Mommy!" Panggil rosé lalu memeluk sandara erat.
"Kenapa baru pulang nak?" Tanya sandara setelah melepas pelukannya.
Rosé tersenyum lalu mengenggam erat tangan sandara "mom, di depan ada yang ingin bertemu" katanya. Membuat sandara mengernyitkan dahinya.
"Siapa?" Tanya sandara penasaran. Rosé hanya tersenyum, lalu menggandeng sandara sampai ke ruang tamu.
Jungkook yang melihat rosé datang bersama sang ibu langsung berdiri dan membungkukkan tubuhnya memberi hormat. "Selamat sore bibi" sapanya.
Sandara tersenyum "selamat sore" jawabnya "silahkan duduk"
"Ekhem! Sebelumnya, perkenalkan saya jeon jungkook kekasih sekaligus atasan rosé" ucap jungkook memperkenalkan diri.
Sandara yang kaget, menatap rosé dengan sorot mata penuh tanya.
"Si-- jungkook"
Eunha yang penasaran melihat ke depan siapa yang datang bersama rosé, ternyata yang datang adalah jungkook mantan suaminya.
"Kau mengenal atasan rosé nak?" Tanya sandara pada eunha.
Rosé menatap eunha sebentar, "tu-tuan jungkook ini mantan suami eunha mom". Jawab rosé pelan
Sontak sandara kaget, bukankah mingyu adalah kekasih eunha. Saat pengobatanpun yang setia menemani eunha adalah mingyu, bukan jungkook.
"Iya bibi, dan yang bersamaku di jerman itu adalah calon suamiku, kim mingyu" jelas eunha
"A-pa? Rosé merebut suamimu?" Tanya sandara
"Tidak bibi, rosé tidak merebut jungkook dariku. Pernikahan kami memang tak di inginkan sejak awal. Kami menikah karena perjodohan, dan aku sedari awal yang berselingkuh dari jungkook" jelas eunha menunduk kan kepalanya.
"Itu benar bibi, rosé tak pernah merebut saya dari siapapun. Saya mencintai rosé tulus, bahkan saya sudah jatuh hati padanya sejak awal bertemu" timpal jungkook.
Sandara menatap sang anak yang menunduk, lalu ia menatap jungkook. "Nak, kau tau kan latar belakang rosé? Kurasa anakku tak pantas untukmu" ucap sandara lembut ia tak ingin anaknya sakit hati karena di tolak oleh keluarga jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You [M] Rosekook
Teen FictionWarning!!! 21+ Bagaimana jadinya jika pria tampan dan kaya seperti Jeon Jungkook menaruh hati pada gadis sederhana seperti Roséanne Park. Karena sebuah perjodohan yang digagas kedua orang tuanya. Jeon Jungkook harus hidup dengan wanita yang tak di c...