Lisa melepaskan genggaman tangan taehyung saat sudah berada di luar kamar rose.
"Kau berbohong taehyung, bagaimana jika jungkook kelepasan"
"Ini semua demi kebaikan jungkook lisa, lebih baik jungkook bersama rose"
"Kau hanya memikirkan jungkook tae, kau tak memikirkan masa depan rose!!!" Ucap lisa marah, "jungkook sudah menikah, jika sampai rose hamil siapa yang mau tanggung jawab ha? Semua orang akan menyalahkan rose, mereka akan menuduh rose sebagai penggoda suami orang!!!" Lanjut lisa
"Istri jungkook juga melakukan hal yang sama lisa" jawab taehyung tak mau kalah
"Bagaimana kalau istri jungkook licik? Bagaimana jika dia tetap tak mau disalahkan? Yang akan jadi korban disini rose" kata lisa berapi2 "kau lupa seokjin dan yoongi? Mereka pasti akan menghabisi jungkook jika tau adiknya diperlakukan seperti ini" lanjut lisa lalu berjalan meninggalkan taehyung.
"Hey hey sayang tunggu" taehyung berusaha meraih tangan lisa "aku yakin jungkook akan bertanggung jawab sayang, dia bukan pria brengsek" kata taehyung setelah berhasil meraih tangan gadisnya.
"Aku berjanji akan membantu rose jika jungkook berniat lari dari tanggung jawab" lanjut taehyung lalu menarik lisa kedalam pelukannya.
Karena terlalu lelah, rose tertidur hingga pagi. Dia terbangun saat merasakan kering pada tenggorokannya.
"Ssshhhh" desis rose merasakan nyeri pada bagian intimnya. Saat sudah membuka sepenuhnya, rose baru tersadar jika ada tangan kekar memeluk perutnya.
"Jungkook" gumam rose saat melihat tatto ditangan tersebut. Dengan segera dia menoleh kebelakang dan mendapati pria tampan itu tertidur pulas tanpa busana
"Ya tuhan!" Lirih rose menyadari apa yang mereka lakukan semalam. Tanpa menghiraukan rasa sakit yang ia rasakan rose langsung turun dari tempat tidur dan memunguti bikininya. Dia langsung berlari ke kamar mandi.
Di dalam kamar mandi dia menelpon eunha.
"Ayo angkat nha" monolog rose sembari menahan tangisnya.
"Halo nha"
"Iya halo, ada apa rose? Kenapa menangis?"
"Nha maafkan aku nha"
"Ada apa rose, coba kau tenang dulu"
"Nha apa yang aku bilang kemarin terjadi nha. Maafkan aku"
"Maksudmu? Jungkook menidurimu?"
"Iya nha, sekarang aku harus bagaimana? Aku takut"
"Hey hey kau tenang dulu rose, kau memiliki kalender jadwal haid?"
"Iiya aku punya"
"Coba sekarang cek, kau dalam masa subur atau tidak? Jika tidak, kemungkinan hamil itu sedikit. Tapi, jika kau masih kurang yakin. Aku akan memberimu foto obat yang harus kau minum setelah melakukan sex. Kau bisa beli itu di apotek terdekat"
"Iya nha aku mau"
"Yasudah, sekarang kau bersihkan dulu badanmu. Aku akan mengirim foto obatnya"
"Iya nha terimakasih"Setelah rose mandi, ia segera pergi ke apotek terdekat untuk membeli obat yang dimaksud eunha. Dengan jalan tertatih ia mencoba melawan rasa nyeri pada pusat tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You [M] Rosekook
Teen FictionWarning!!! 21+ Bagaimana jadinya jika pria tampan dan kaya seperti Jeon Jungkook menaruh hati pada gadis sederhana seperti Roséanne Park. Karena sebuah perjodohan yang digagas kedua orang tuanya. Jeon Jungkook harus hidup dengan wanita yang tak di c...