tak lama haechan terbangun karena kebelet buang air kecil, tanpa lama lama ia menuju toilet.
Haechan menggigit pipi dalamnya, menahan pekikan gemas saat melihat....
𖣠 ֪ ──── 𖣠 ֪ ──── 𖣠 ֪ ──── 𖣠 ֪
bola bola salju yang tertidur di atas ranjang. Haechan menutup mulutnya, jika saja kakaknya tidak mengancam mungkin dia akan melompat dan menciumi pipi gembul chenle.
"Pipinya gembul banget bangsat, kayak panda! eh tapi panda kan gemuk ya kalo gitu bayi singa sama sama lucu, eit 2 tahun emang bayi? alah gak urus yang penting ponakan gw gemes"gumam haechan.
Pria itu bergoyang ke kanan dan ke kiri, tersenyum gemas kepada keponakannya.
Rasa ingin mencubit cubit pipi chenle, padahal tadi ia baru bermain pada chenle."Huaaa gemes anj, mau gw telen rasanya"
haechan mengambil bantal dan ingin meletakkan di atas wajah chenle "eh gak jadi ntar mak nya ngamuk" haechan meletakkan bantalnya kembali ke tempat semula.
"Rasa ingin mengunyah keponakan sendiri"
"Gw yakin nih pasti si chenle kalo dah gede fans nya banyak"
"kenapa nih anak kagak ditaro di rumah gw aja sih"
ya begitulah gerutu haechan, biarkan haechan menemani keponakannya.
•
•
•DEK BUKAIN DONG!
Mark dan renjun yang sedang mengobrol pun menoleh ke arah pintu secara bersamaan.
"njun bentar ya aku buka pintu nya dulu"
"oke mark"
Mark berjalan ke arah pintu dan membukanya yang pertama ia lihat ada suaminya yang tampan.
"Mas sini aku bantuin bawa tas sama jas kamu"
"gak usah biar mas aja" jawab jeno ketus
"mau aku buatin air panas buat mandi?"
"hm"
mas jeno kenapa sih? oh mungkin kecapean -monolog mark
"Loh jeno?"
"renjun?"
"Eh kalian udah pada kenal toh?"
"Anu mark jeno dulu mantan gw"
"Hah mantan apa? suami?
"pacar bego yakali gw udah nikah"
"Ohh ya sapa tau yakan"
"oh lu mau gitu jeno selingkuh ama gw?
"Heh nga-
-
-
-HUAAA MAMAAA HIKS HUEEE
tiba tiba chenle menangis mark teringat anaknya masih bersama haechan hah sudah pasti haechan lah pelakunya.
"Aduhh anak gw di apain ama curut satu"
Mark berlari kecil ke arah kamar nya, ia membuka kenop pintu dan melihat haechan sedang menciumi pipi anaknya dengan brutal. Alhasil haechan terkena pukulan mark, lagian sudah diberi tau jangan macam macam.
Di sudut ruangan haechan menatap mark merajuk, sambil mengusap pantatnya karena terkena tamparan maut kakaknya itu.
"Sakit!" teriak haechan
Mark hanya menatap haechan acuh sembari menidurkan kembali chenle yang habis diserang oleh beruang.
"Kenapa?"
"Chenle kenapa?" tanya jeno dan renjun secara bersamaan."Aduh mampus bapak tirinya dateng" batin haechan
jeno dan renjun baru masuk ke dalam kamar, melihat mark dan haechan disini. Pria april itu menatapnya bergantian. Tidak ada yang menyahut, jeno menatap mark meminta penjelasan apa yang terjadi, namun mark menunjuk haechan dengan dagunya
"chan kenapa?"
haechan sudah keringat dingin, kalau dia berbicara jujur jeno ngamuk gak ya. Soalnya haechan jika bertemu dengan jeno bawaannya pengen nunduk terus sembunyi di belakang kakaknya, pasalnya wajah jeno yaang sedatar jalan aspal benar benar membuat haechan menciut.
"Maaf ya kak jeno, sumpah dah gw gemes ama anak lo makanya tadi pipi nya gw cium-cium"
jeno tidak menjawab hanya menatap datar adik iparnya itu. Haechan masih menunggu jeno untuk menjawabnya, tetapi sampai sekarang jeno belum menjawab.
Jeno marah kah ya, haechan memberanikan diri untuk mengangkat kepalanya menatap jeno. "Anjing masih serem" ucap dalam hati haechan.
"Sorry beneran sorry, maaf ya kak" ujar haechan, plis dia ingin cepat cepat keluar dari sini, dia tidak kuat disini berlama lama jika ada jeno.
ʚׅ ׁ▭ׅ▬ׁ▭ׅ▬ׁ▭ׅ▬ׁ ♡ ׅ▬ֺ▭ׅ▬ׁ▭ׅ▬ֺ▭ׅ ׁɞ
Yippie author up semoga terhibur ye ama ceritanya. See you next chapter 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayi Adopsi [NoMark]
De TodoKetidak sengajaan mereka menjadi sebuah kebahagiaan