"Mommy mommy liat lele gambal kucing"
Mark yang asik melihat handphone menoleh ke arah chenle melihat gambar si kecil yang katanya seekor kucing. Tapi setelah mark melihat dengan teliti itu seperti bukan kucing karena telinganya terlihat seperti kelinci dan tidak mempunyai ekor.
"kok gak ada ekornya chenle? kan kucing ada ekornya.
"huh? tapi ini kucing mommy~" rengek chenle
"oke oke iya itu kucing terserah chenle saja"
"itu kucing tapi siluman bener kan gw"
Mark melanjutkan bermain ponsel nya, chenle yang di acuh kan pun mendekati mommy nya itu. Ia menarik pelan celana kolor milik mark. Mark menatap ke wajah polos chenle.
"Mom mau susu lele haus"
"sebentar" mark mengambil botol susu disebelah sofa yang dia duduki, tapi chenle menolak untuk meminum susunya.
"Ndda jadi minum sayang? katanya haus"
"Mau nen" ucap nya sambil menunjuk nunjuk dada mark.
Mark hanya mengangguk dan membawa chenle ke pangkuannya. Dia menyingkap kaos nya sampai dada, chenle yang melihat niple pink milik mommy nya langsung menghisap dengan kuat membuat mark sedikit meringis. Mark terus menepuk nepuk pantat chenle, tak lama kemudian mark merasakan niple nya yang sudah tak disedot lagi oleh chenle menandakan ia sudah tertidur lelap.
Disaat chenle benar-benar terlelap mark mulai menarik pelan putingnya dari mulut chenle. Sayangnya chenle kembali menghisap saat tau ada pergerakan di area mulutnya, bahkan ia menghisap nya sangat kuat membuat mark terkejut.
"AKHHH"
Mark pelan pelan berdiri dari duduknya dan berjalan menuju ke kamar. Posisinya itu dia lagi nyusui chenle sambil jalan gitu lho pasti ngerti lah. Sesampainya di kamar ia menaruh chenle perlahan agar tidak terbangun. Mark berlari kecil menuju tempat chenle menggambar tadi untuk ia bereskan.
Tiba tiba...
Grepp
Ada tangan besar yang memeluk pinggangnya, ntah ini reflek atau bukan mark tiba tiba nyikut perut yang dibelakang dengan cukup keras.
"Aduhh dek perutkuu, ngapa di sikut sih"
"Eh maaf mas maaf banget. Mas juga sih kenapa ngagetin aku, langsung nyelonong masuk mana peluk peluk lagi"
"Oke apapun masalahnya gw juga yang salah"
"Kangen~"
Mark langsung memeluk jeno cukup erat, mark lalu melepaskan pelukan itu lalu mengecup bibir jeno. "Sana mandi dulu airnya udah ku siapin, nanti aku kasih cuddle" ucap mark
"Cuddle aja? bibirnya enggak?"
"oke fine"
Jeno mengangguk dengan semangat lalu ia ngacir untuk mandi, mark gelengin kepalanya melihat kelakukan sang suami. Ia menunggu jeno di kasur sambil memainkan handphone. Percikan air yang berada di dalam kamar mandi perlahan menghilang lalu jeno keluar dengan badan yang bugar.
Jeno ikut tiduran dikasur itu, jeno memeluk mark dan sedikit memejamkan matanya di dada mark. Jeno memeluk mark dengan begitu erat seperti tidak ingin lepas dari induknya. Ia menghirup harum khas mark yang begitu ia rindukan. Tangan mark bergerak mengelus rambut jeno, menyisir pelan rambut itu dan membiarkan jeno memeluknya seperti itu.
Mengecup cukup lama pucuk kepala mark yang beraroma semangka dari shampo yang dikenakan oleh mark. Mengusap lembut surai itu membuat mark memejamkan matanya, mark mengusak wajahnya ke dada jeno.
"Tadi chenle rewel?" tanya jeno di sela sela cuddle mereka. Mark mendongak menatap jeno dengan mata sayu.
"Gak kok malah hari ini dia pinter banget, tadi dia gambar kucing tapi anehnya ya mas masa telinga nya kayak kelinci terus gak ada ekornya. Sempet sih rewel tapi gak papa aku masih bisa nanganinnya".
Jeno tersenyum. "capek gak? kalau capek bilang ya ke aku nanti mas cariin babysitter"
Mark yang mendengar itu pun menggelengkan kepalanya menolak tawaran tersebut.
"Big no! aku gak izinin kalo chenle diasuh sama orang lain. Aku capek ndak papa, aku malah seneng banget. Walaupun lele bukan anak kandung aku, aku gak mau nanti dia malah terbiasa sama babysitter, akunya nanti dilupain sama lele.
"Gak dong dek, lele gak bakal lupa"
"No, aku tetep gak mau. Kalau kamu terus maksa mending babysitter nya suruh jagain haechan aja.
"Dih kok malah ke haechan? dia udah gede gak usah dijagain".
"Yaudah suruh jagain kamu aja sana biar bisa ninaninu terus"
DUARRR!!!
tiba tiba ada petir kuat banget sampai listriknya pun padam. Mark kaget langsung meluk pinggang suaminya dia jadi teringat kalo chenle ditinggal sendirian di kamar.
"MOMMY MANAAA HIKS CHENLE TAKUT, MOMMYY"
Mark meraba raba kasurnya untuk mencari handphone. "Nah ketemu, nih mas nyalain senter hp kamu. Habis itu kamu cari lilin dibawah aku mau nyamperin chenle"
Baru juga 3 langkah dari kamar, mark mendengar suara orang terjatuh.
"Hiks mommy athit"
Mark buru buru menuju kamar chenle, saat dibuka ia melihat chenle yang tengkurap di lantai. Cepat cepat ia menggendong chenle tapi agak susah karna ia juga masih membawa handphone.
"Ssttt udah ya, masih sakit?"
chenle mengangguk lucu di sekitar dada mark. Mark melihat ke arah luar pintu kenapa jeno sangat lama mengambil lilin.
"mas jeno gak diculik sama hantu kan?"
Mark memutuskan keluar kamar untuk mencari jeno. Chenle meluk leher mark kenceng banget. Dia masih deg degan tadi suara gemuruh nya petir.
"Mommy athut"
"it's okay ada mommy disini, peluk mommy aja kalau lele takut"
"MASS KAMU DIMANA?" teriak mark dari arah dapur
Tiba tiba ada yang nyentuh bahu mark, mark merinding gak mau liat belakang. Mark berbisik ke arah chenle.
"lele dibelakang ada siapa?"
chenle yang ditanyai seperti itu mulai melirik ke belakang pelan pelan. "Dy daddy" ucap chenle sambil menepuk nepuk pundak mark.
"eoh?" mark membalikkan badannya kebelakang dan...
"BAAA"
ʚׅ ׁ▭ׅ▬ׁ▭ׅ▬ׁ▭ׅ▬ׁ ♡ ׅ▬ֺ▭ׅ▬ׁ▭ׅ▬ֺ▭ׅ
Gantung dulu hehe, baru sempet up astagfirullah. Gini besok hari kamis author udah mulai PAT jadi up nya agak terlambat jadi maaf banget nih☺🙏. Tapi tenang kalo ada waktu senggang author bakal bikin ceritanya sedikit sedikit. Ntar chapter selanjutnya ada adegan ekhem nya🤫.