Chapter 11

895 95 1
                                    

(Name) yg masih dirawat tak henti hentinya meminta pulang, ia beberapa kali menangis dan meminta untuk pulang.

Nana menyimpulkan bahwa, ayannya / Dazai pasti sedang memikirkannya karena itulah (Name) menjadi rewel dan merengek minta pulang.

Beberapa bawahan Koyou juga melapor bahwa bos mafia sedang sakit karena itulah Mori kembali menjabat sebagai Bos Mafia untuk waktu yg belum bisa dipastikan.

"Papa? Papa sakit... Hiks...."

Semua orang menyangka bahwa (Name) sedang mengadu sakit yg ia rasakan padahal ia sedang bertanya apakah papanya itu sedang sakit.
Meski sakit tp seorang anak tetap mencintai papanya, sifat (Name) sama seperti Shizuna mamanya, namun mereka belum menyadari hal ini.

••••

3 Hari Kemudian.....

(Name) sudah diperbolehkan untuk pulang dan diberi jadwal pemeriksaan sesuai arahan dokter, dokter juga memberi arahan apa saja yg diperbolehkan dan tdk diperbolehkan untuk dikonsumsi (Name) selama proses penyembuhan.

Dazai juga sudah pulih tapi dia memilih untuk bebas dari jabatan bosnya, dan memilih untuk berdiam diri di ruangannya. Beberapa mafia memberitahu pada Dazai bahwa (Name) sudah pulang dan terlihat sehat.

"Osamu Kun, jika dia lahir mau kah kau menjaganya?"

Suara Shizuna terus menggema di telinga Dazai, membuat hatinya bergemuruh.

Malam harinya Dazai berjalan tenang di lorong gelap, ia berjalan ke tempat yg tak pernah ia sambangi, yaitu kamar putrinya sendiri (Name). Sejak istrinya tiada Dazai tak pernah menginjakan kaki ke kamar yg dulunya adalah kamarnya dengan Shizuna.

Ia mengintip dari luar pintu, walau tak keliatan tapi ia tahu bahwa (Name) sudah tidur dengan lelapnya.

"Mengapa tak masuk dan mengucapkan selamat malam untuknya?"

Suara tiba tiba itu membuat Dazai sedikit terkejut, ia menoleh dan mendapati Nana ada di sana.

"H-"

"Jangan menipu diri sendiri Tuan Dazai. Kau tak tahu betapa cintanya dia pada mu." Ucap Nana sembari meninggalkan Dazai.

Nana tau bahwa ht pria itu sedang campur aduk. Tapi ia tahu bahwa Dazai adalah org yg cerdas untuk menyadari perasaannya.

.


.

.
TBC

One's Hope | Dazai X Child ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang