Dazai melakukan misi pertamanya setelah sekian lama, ia menjabat kembali menjadi eksekutif mafia dan mulai menjalankan misinya bersama Chuuya.
Pria itu sedari tadi berjalan dengan ogah ogahan, ia menempelkan separuh tubuhnya ke dinding, disepanjang jalan menuju ke ruangan mori.
"OI KAU INI KENAPA? CEPAT SEDIKIT!" Teriak Chuuya tanpa menoleh.
"Hahh....." Ia mengeluh dan mulai berjalan.
"Tersiksa.... Knp ak tak langsung mati saja...."
Dadanya terasa sesak dan mulai kelelahan.Cklek....
"Papa ....." (Name) yg ceria berlari ke arah Dazai yg berdiri di belakang Chuuya.
Saat gadis kecil itu memeluknya, tubuhnya sedikit bergoyang karena keseimbangannya yg hilang.Pria yg kini menjadi eksekutif mafia itu hanya mengusap kepala (name) tanpa berkata apa apa.
"Soukoku kembali, ak harap kalian bisa menjalankan misi dengan baik." Ucap Mori.
"Hahh...."
Bruk!
Chuuya memukul kepala Dazai, membuat pria itu terjatuh. Semua yg ada di sana hanya menatap ke arah Chuuya, pelaku sadar dan langsung membantu Dazai berdiri.
"Kau tdk apa apa, Dazai Kun?" Tanya Yuki.
"Tidak apa." Jawab Dazai acuh.
••••
Sepanjang misi Dazai hanya terduduk lemah dan sesekali memijat kepalanya yg terasa berdenyut. Kondisi Dazai menyulitkan Chuuya dalam misi, namun ia tak memprotes karena Dazai terlihat pucat.
"Sial! Jika sakit seharusnya kau bilang pada ku sebelum pergi." Marah Chuuya sembari memapah tubuh Dazai.
"Sejak kapan Chuuya jadi perhatian?" Dazai bertanya sedikit mengejek.
"Ak hny tak mau repot." Jawab Chuuya.
Saat tiba di mobil, Dazai langsung tertidur membuat Chuuya harus menyetir dengan keadaan hening. Ia jadi merasa kehilangan sosok menyebalkan dari Dazai.
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
One's Hope | Dazai X Child Reader
Fanfiction⚠️Soon⚠️ Seorang anak yg hidup dibawah tekanan/siksaan dari orang tuanya sendiri. Star: 5//05/22 End: 21/05/22 OC : Nana Dazai X Child Reader