Tidak ada seorang pun yg mau mendonorkan sumsum tulang belakangnya unutk (name), beberapa org yg mau mendonor justru memiliki sumsum tulang belakang yg tdk sama dengan (name).
"Jika tdk secepatnya (name) akan semakin memburuk." Risau Nana saat melihat (name) terbaring lemah di atas ranjang.
Kerisauan Nana didengar oleh seseorang yg menatap dari luar pintu, ia hanya diam dg tatapan kosong matanya tertuju pada seorang gadis kecil yg jiwa dan htnya kedinginan.
Ia tak ingin masuk untuk menjenguk ia hanya berlalu setelah melihat keadaannya."Silahkan masuk tuan."
"Ak ingin mendonor milik ku untuknya." Pria itu langsung to the point membuat dokter bingung apa yg dimaksud olehnya.
"....?"
"Sumsum tulang belakang."
Barulah dokter faham dan menjelaskan bahwa ia harus melakukan serangkaian tes dan pria itu setuju.
•••••
"Tuan, milik anda sesuai dg milik anak ini. Boleh kami mendata nama dan-"
"Lakukan saja yg dibutuhkan tp jgn memberitahu identitas ku."
Dokter sempat tak setuju namun karena dia memberi uang lebih maka dokter setuju dengan syarat itu.
Keesokan paginya.....
Operasi segera di lakukan untuk menyelamatkan seorang gadis kecil yg hampir sekarat karena sebuah penyakit ganas.
Semua org berdoa, agar (name) selamat."Siapa yg mendonor Nana Chan?" Tanya Yuki.
"Ak sudah bertanya tp dokter tdk mau memberitahu pada ku." Jawab Nana.
"Padahal dia akan diberi hadiah oleh Nee San." Keluh Yuki.
"Siapa pun dia, dia pasti orang yg berhati baik." Ucap Nana.
Kurang lebih 5 jam, proses sudah selesai dan semua orang bisa bernafas lega. Mereka lega bahwa kebahagiaan mereka akan segera sembuh dan bisa membuat mereka tertawa lagi.
Dari arah berlawanan dan tak di lihat oleh mereka tempat tidur rumah sakit yg mendorong seorang pria melitas tepat di belakang mereka. Sadar bahwa Nana menoleh seorang suster langsung menutup wajahnya.
"Siapa itu?" Gumam Nana.
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
One's Hope | Dazai X Child Reader
Fiksi Penggemar⚠️Soon⚠️ Seorang anak yg hidup dibawah tekanan/siksaan dari orang tuanya sendiri. Star: 5//05/22 End: 21/05/22 OC : Nana Dazai X Child Reader