Asahi berjalan santai dengan kepala tertunduk, ia memang selalu seperti itu jika sedang berjalan.
Jalanan yang Asahi lalui semakin sini semakin gelap, memang jalanan daerah ini minim pencahayaan. Kalian ingat bukan? Bahwa tempat kosan Asahi terletak di daerah yang sepi.
Asahi membuka pagar berkarat yang lumayan parah, dan juga rumput rumput yang lumayan panjang. Cahaya yang begitu minim ini membuat Asahi tidak sengaja tersandung, namun untungnya Asahi bisa menyeimbangkan tubuhnya hingga ia tidak jadi terjatuh.
Asahi memasuki lorong yang lagi lagi minim pencahayaan, ia membuka pintu kost nya saat terbuka ternyata sudah ada Jaehyuk yang sedang tiduran, masalahnya adalah Jaehyuk sedang tiduran ditempat tidurnya. Sangat tidak sopan.
Asahi berjalan dengan cepat kearah kasurnya, "jangan tidur sembarangan di kasur orang." Ucapnya datar.
Jaehyuk yang sebenarnya tidak tertidur itu langsung terduduk. "Eh maaf"
Asahi tidak membalasnya, dan langsung menuju ke kamar mandi ia benar benar berkeringat karna berjalan kaki dari tempat pekerjaannya.
Asahi keluar dari kamar mandi hanya dengan handuk yang di lilitkan ke pinggangnya.
Mereka sesama lelaki, jadi tidak masalah bukan?
Asahi sedang memilih baju untuk dipakai setelah menemukan nya ia langsung menutup lemari yang terdapat kacanya. Namun saat ia melihat kaca, ia tidak sengaja melihat Jaehyuk yang sedang menatapnya intens.
Asahi langsung berbalik, "ngapain lo liatin gw gitu?"
Jaehyuk menggeleng, "tadi gw liat ada nyamuk di punggung lu." Terkekeh.
Asahi tidak membalasnya, ia langsung masuk kedalam kamar mandi lagi untuk memakai baju.
Asahi memakai baju santai, kaos putih yang sedikit kebesaran dan celana diatas lutut dikit. Entah kenapa, tapi memang berat badannya turun drastis.
Jaehyuk yang melihat Asahi keluar dari kamar mandi langsung berdiri, "udah Sa? Gw mau pake juga kamar mandinya"
"Hm"
Asahi langsung merebahkan tubuhnya diatas kasur, badannya terasa capek sekali saat ini, ditambah lagi sebenarnya ia sebelum berangkat bekerja pun sedang tidak enak badan.
Karna terlalu capek, Asahi menjadi tidur lebih awal.
Jaehyuk yang sudah beres dengan urusannya dikamar mandi, dan melihat Asahi yang sudah tertidur langsung merebahkan dirinya disamping Asahi.
Memeluk Asahi dari belakang, "lu bener bener buat gw jatuh cinta."
Jaehyuk tersenyum menyeringai.
***
Asahi terbangun dari tidur nyenyak nya, ia melihat ranjang disebelahnya ternyata sudah tidak ada Jaehyuk dan kasurnya pun seperti tidak dipakai, karna masih rapi seperti kemaren malam.
Mungkin dia menginap di temannya, pikir Asahi.
Asahi turun dari ranjangnya ia berniat untuk bersiap-siap untuk pergi ke kampusnya. Hari ini ia mempunyai jadwal pagi.
Saat mandi ia memikirkan tentang mimpinya yang dipeluk seseorang. Tapi entah kenapa itu terasa begitu nyata baginya.
Saat selesai memakai bajunya, pintu kost nya terbuka menampilkan Jaehyuk dengan tangan yang membawa kresek.
Masa bodo dengan Jaehyuk, Asahi melihat jam tangan nya, masi terlalu pagi jika dia berangkat sekarang ke kampusnya. Jadi Asahi membereskan kasurnya saja.
"Sa, gw beli bubur dua. Buat lu satu nih."
Asahi berhenti, "makasih." Karna sebenarnya Asahi juga lapar tapi ia sedang mengirit uang.
Setelah beres, Asahi mendudukkan dirinya dihadapan Jaehyuk lalu memakan buburnya.
"Lu mau ngampus?" Asahi hanya mengangguk.
"Bareng gw aja, gw juga mau berangkat abis ini." Jaehyuk berucap.
Ya, Asahi dan Jaehyuk memang satu kampus.
Lagi lagi Asahi hanya mengangguk, lagi pula ia juga masi tidak enak badan. Sejujurnya Jaehyuk capek jika bertanya dengan Asahi. Tapi mau gimana lagi, ia menyukai Asahi dan ia akan melakukan apapun untuk mendapatkan Asahi.
"Ouh iya Sa, gw nanti mau bawa temen temen gw kesini gapapa kan?"
"Berapa orang?" Karna kamar kost an nya ini sempit jika banyak orang pasti akan berdesakan.
"Cuma dua kok, lagian mereka tinggal disini juga. Didepan kamar kita."
"Jangan berisik."
Karna jika boleh jujur ia tidak ingin jika Jaehyuk membawa temannya, karna sudah dipastikan akan berisik. Tapi mau bagaimana juga kamar ini milik mereka berdua, jadi Jaehyuk juga berhak.
Jaehyuk sedikit loading dengan jawaban Asahi, namun setelahnya dia mengangguk.
Jatohnya kek kost an kosong ya wkwkwk.
Btw, jadi kost an nya tuh langsung kamar gitu loh, jadi kalo buka pintu tuh langsung ada kasur mereka berdua.
Nah kayak gini lah kira kira. Ngerti ga? Shshsh
Jangan lupa vote yaaa.
Lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
M I N E [COMPLETED]
Mystery / ThrillerMau bagaimana pun, kau hanya milikku. milikku. Warning! Sama sekali tidak di revisi. Bahasa acak kadut. #2 bxb 250723 #3 treasure 250723 #2 jaesahi 210524 Publish: 29 Jan 2023 End: 19 Sep 2023 Cover : pinterest ©asaaaku