14. 'QUINEERA

9 0 0
                                    

Mingyu menatap quineera yang sedang tertidur pulas tepat disampingnya, menatap dalam sosok neera yang ternyata benar benar ia rindukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mingyu menatap quineera yang sedang tertidur pulas tepat disampingnya, menatap dalam sosok neera yang ternyata benar benar ia rindukan.

"Ternyata kamu sosok peri kecil yang dahulu sering datang ketempat saya"

Mengelus pipi itu dengan lembut, kini semua niat jahatnya hancur begitu saja saat tau bahwa Neera sosok perempuan kecil yang dahulu sering bersamanya.

Flashback 12 tahun yang lalu

Mingyu yang masih berumur 19 tahun sudah memegang perusahaan milik Appa nya, kini ia sedang melakukan perjalanan bisnisnya ke italia.

Sesaatnya sampai diitalia ia disambut oleh kedua pasangan paling penting dinegeri ini yaitu Raja Dan Ratu 'Auristella' membuat mingyu senang karena ini juga perjalan bisnis pertamanya.

Mingyu diantarkan oleh kedua pasangan tersebut ke Mansion miliknya sendiri

"Selamat Datang Tuan Muda Kim" ujar sang raja yang hanya diangguki oleh mingyu sesaat kedua pasangan tersebut ingin ijin pamit pergi dari Mansion munculah sosok anak kecil berumur 6 tahun memakai dress putih ditambah aksesori sayap yang membuatnya terlihat seperti peri.

"Tuan Muda, perkenalkan ini anak kami yang terakhir dia ingin bertemu dengan anda".

Sosok anak kecil itu mendekati mingyu dan memberikan sebuah gambar yang ia bikin sendiri, gambar anak kecil yang digendong oleh laki laki

"Ini Uncle sama aku" ujar perempuan kecil itu sembari tersenyum membuat mingyu langsung menyukainya.

"Hai, nama kamu siapa hm? " tanya mingyu sembari mengelus pipinya

"Peri kecil" jawabnya membuat semua orang yang berada disitu tertawa termasuk mingyu

"Lady? Bolehkah aku terus berasama anakmu yang manis ini sampai perjalanan bisnis ku di sini selesai? " mingyu menanyakan hal tersebut sembari menggendong peri kecilnya

"haha, tentu asalkan jangan anda buat dia menangis tuan".

"Pasti, dia tidak akan menangis berada bersama saya" tegasnya membuat kedua orangtua itu percaya.

Mulai dari malam itu mingyu selalu ditemani oleh peri kecilnya membuat hari harinya begitu bahagia dan enggan untuk sekedar melepaskan peri kecilnya.

Namun satu bulan berlalu, mingyu harus kembali ke korea dengan terpaksa ia harus berpisah dengan peri kecilnya itu dan membuat peri kecilnya bersedih harus ditinggalkan. Namun mingyu sudah berjanji bahwa ia akan segera kembali dan menemui peri kecilnya kembali.

Flashback off

Alasan lain mingyu kembali ke itali adalah ingin bertemu sosok peri kecilnya kembali, dan kenapa Hana juga bersamanya kemari karena Hana ingin menikah disini namun sayangnya Hana harus mengalami kecelakaan besar yang membuatnya harus koma selama setahun lebih, hal itu juga membuat mingyu benci kepada keluarga Peri kecilnya, Ditambah Lady selalu beralasan jika mingyu ingin bertemu peri kecilnya.

Namun sekarang, peri kecilnya sudah bersamanya kembali.

Quineera | KIM MINGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang