Haruto as Iyan
Jeongwoo as Jona
selamat membaca, semoga sukaa!!
***
"halo jo, lo di mana??"
"di rumah, kenapee??"
"oke diem, gue sama yang lain mau ke sana"
"hah? kenapa sihh???"
"udah lo diem aja di rumah gausah banyak tanya"
"ga jelas lo"
yang di atas itu adalah percakapan jonathan atau biasa dipanggil jona, dengan malik, teman sekampusnya.
beberapa menit kemudian, terdengar suara motor dari luar rumah jona. jona yang mendengarnya pun langsung berjalan ke luar dan menghampiri mereka.
"JONAA!" panggil malik sambil menghampiri jona setelah memarkirkan motornya.
"apa anjir gausah teriak-teriak, malu sama tetangga!" balas jona kesal.
"aduh lo jangan marah-marah dulu, lo udah liat grup fakultas belom?"
"belom sempet"
"iyan jo..."
"ck, gue udah gaada urusan ya sama dia. taruhan kita juga udah selesai. kalian juga udah bayar gue, stop bikin gue jahat ke dia lagi" kesal jona.
"gue belom selesai ngomong. dengerin dulu. i-iyan me-meninggal jo, tadi pagi. jam 1 nanti dimakamin. gue tau kabarnya dari adik gue. ini gue sama yang lain mau ke rumahnya. lo...mau ikut ga?" kata malik pelan dan hati-hati. ia merasa sedih dan menyesal di saat yang bersamaan.
"hah...lo bilang apa? lo...bohong kan?" tanya jona tidak percaya. matanya mulai berkaca-kaca. ia mengguncang-guncangkan tubuh malik.
"buat apa gue bohong masalah kematian seseorang? jo, tenang. kalo lo mau ke sana, ayo bareng gue sama yang lain"
"iyan...ga mungkin kan lik? ini ga beneran kan? gue belom minta maaf ke dia..." air mata mulai menetes membasahi pipi jona. tubuhnya tiba-tiba lemas, ia terjatuh.
"jo..." malik pun memeluk jona. "ayo kita minta maaf bareng-bareng ke iyan. gue juga salah dan nyesel banget. ayo bangun jo, kita ketemu iyan dulu"
***
malik, jona, dan beberapa teman mereka lainnya akhirnya benar-benar datang ke rumah duka. mereka semua merasa menyesal. hati mereka hancur, terutama jona. sebelumnya, jona adalah pacar hardian atau lebih akrab dipanggil iyan. hubungan keduanya awalnya karena taruhan yang dilakukan oleh jona, malik, dan teman satu gengnya.
teman-teman jona bertaruh akan memberikan bayaran yang mahal kepada jona jika ia berhasil menaklukkan iyan—seorang lelaki manis adik tingkat mereka yang terkenal di kampus, namun sayangnya anti sosial dan tidak memiliki teman karena sikapnya yang dingin—dan berpacaran selama dua bulan lamanya.
jona, yang saat itu sedang butuh uang untuk membayar hutang milik keluarganya pun dengan senang hati menerima dan melancarkan misinya. butuh waktu yang lumayan lama bagi jona untuk bisa mendapatkan hati iyan. hingga akhirnya, keduanya resmi berpacaran setelah iyan benar-benar jatuh terhadap pesona jona.
keduanya benar-benar menjalani kehidupan mereka sebagai pasangan kekasih yang begitu romantis. jona sang lelaki tampan dan terkenal keras itu menjadi sangat lembut jika berhadapan dengan iyan. sedangkan, iyan si pemuda manis yang sudah dikenal sangat dingin itu menjadi begitu manja di depan jona.
KAMU SEDANG MEMBACA
cerita jeongharu
Fanfictionini isinya cerita2 pendek jeongharu yang lagi tergila-gila sama jeongharu boleh mampir hehehe bxb!! fiksi!! jangan dibawa ke rl!! kalo emang gasuka, gausah baca