geng motor

2.2K 219 14
                                    

ga jadi udahan soalnya ternyata masih banyak yang mau lanjut, makasih ya dukungannya! <3

selain itu, ternyata aku sendiri masih ada ide hehehehe








Haruto as Kael

Jeongwoo as Naufal



***



"ck ah kesel banget anjir gue tadi diserempet sama orang" kael baru datang dan memasukki markas geng motornya sambil mengomel menggerutu.

orang-orang yang ada di dalam markas itu seketika menoleh ke arahnya. salah satu di antaranya bertanya, "siapa? lo tau?"

"dari motornya sih kayaknya anak buahnya yoda" kael bersusah payah berjalan dengan kakinya yang sedikit pincang. tujuannya adalah ke salah satu kamar yang ada di markas itu, ia ingin merebahkan tubuhnya yang baru terasa sakit sekarang.

"ini kalian gaada yang mau bantu gue gitu?" tanya kael saat melihat teman-temannya tidak ada satupun membantunya berjalan. ia menghentikan langkahnya saat merasa tubuhnya, terutama kakinya semakin sakit.

"bukannya gamau, tapi kita takut sama pacar lo kalo deket-deket sama lo" salah satu temannya menjawab. temannya yang lain pun mengangguk mengiyakan.

kael mendecak, "ah elah ngapain takut sama naufal sih, dia juga gaada"

"siapa yang gaada?"

kael menoleh ke arah suara berat di belakangnya. terlihat naufal, pacarnya, sedang berdiri di belakangnya melipat tangannya di dada.

"naufaaall bantu gueee, badan gue sakit semua" rengek kael ketika melihat pacarnya itu baru saja datang. ia membuka kedua tangannya ke depan, "gendoonggg~"

tanpa basa basi naufal pun langsung menggendong kael ala koala. kael juga langsung menenggelamkan kepalanya di bahu lebar naufal, tiba-tiba kepalanya terasa pusing.



***



"maaf.." ucap naufal setelah ia selesai mengobati kael.

kael memiringkan kepalanya bingung ketika mendengar sang kekasih minta maaf, "kenapa minta maaf?"

naufal mengusap pipi kael lembut, "maafin gue tadi ga jadi jemput lo, jadinya lo malah begini"

"ah elahh santai aja kali beb, gue gapapa kok, tapi kulit mulus gue jadi lecet gini lo masih mau kan?"

naufal terkekeh dan mencubit pelan ujung hidung kael, "gamau sih gue, mending cari cowo lain yang lebih mulus dan gemes" godanya.

kael menyipitkan matanya menatap naufal, "dihhh yaudah sana pergi lo! thanks udah speak up"

naufal kembali terkekeh lalu memeluk gemas sang kekasih. ia kemudian membawa tubuh keduanya untuk tiduran di atas kasur yang mereka duduki.

"kepala gue pusing.." lirih kael saat keduanya saling bertatapan dengan naufal yang masih memeluk erat tubuh kael, "awww lo ngenain luka gue!" lanjutnya galak, saat naufal tak sengaja mengenai luka di kakinya.

cerita jeongharuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang