3

912 77 27
                                    

Brak

Suara kursi yang jatuh bersamaan dengan tubuh pemuda bernama jinseok.

Uhuk

"Sssst.....sakit brengsek" ucap nya seraya memegangi perut nya.

Wajah nya sudah memar dan sudut bibir sudah berdarah karena ulah dua orang berbadan besar yang berdiri di depan nya.

"Cepat Bayar Hutang Mu!"  pekik nya seraya berkacak pinggang.

Jinseok perlahan berdiri dengan sempoyongan.

"Sudah ku bilang aku tidak punya uang, semua barang ku bahkan ponsel juga sudah kalian ambil, jadi apa lagi yang bisa ku pakai untuk membayar nya?" jinseok melihat dua orang di depan nya.

"Kalian terlalu licik, seharus nya hutang ku sudah lunas kan? Tapi karena bunga yang terlalu besar, aku sampai tidak bisa membayar nya

"Dasar bajingan, tega nya KALIAN MELAKUKAN ITU PADA ANAK SMA" teriak jinseok Dengan emosi.

Duagh

Bruk

Akh

Jinseok kembali jatuh ke lantai dengan kasar karena mendapat tendangan begitu keras di dada nya.

"Sial..mereka benar benar tidak punya perasaan" jinseok kembali bangkit dan mundur ke belakang.

"Pak Polisi" pekik jinseok membuat mereka langsung spontan menoleh ke belakang.

Jinseok bersmirk setelah berhasil mengelabuhi mereka, dengan cepat dia langsung kabur sekuat tenaga nya.

"Yak Bajingan Kecil Jangan Lari Kau!" pekik salah satu Dari mereka.

"Dasar BODOH" sahut jinseok dengan tawa nya, setelah nya dia kembali berlari  sekuat tenaga untuk kabur.

"Semoga saja mereka tidak mengejar" ucap jinseok dan menyebrang tanpa melihat kiri kanan.

Brak

Jinseok yang tidak tau ada mobil yang sedang melaju, langsung tertabrak dan jatuh tak jauh dari mobil.

"Ya tuhan...kepala ku sa - sakit" keluh jinseok seraya memegangi kepala nya.

"Lari! aku ha- harus la - lari" jinseok merubah posisi nya menjadi tengkurap dan berusaha untuk bangun, tapi baru mengangkat sedikit tubuh nya

Jinseok sudah tak sanggup dan kembali terbaring tak sadarkan diri dengan darah yang terus mengalir dari kepala nya.

"Astaga kita menabrak orang" panik hoseok, begitupun member lain. Jungkook bahkan langsung bangun dan turun dari mobil menyusul yang lain.

"Bagaimana ini?" panik namjoon, saat melihat anak laki laki berseragam SMA tergeletak dengan posisi tengkurap, mereka semakin panik saat melihat darah yang mengalir dari kepala anak itu.

"Kita bawa ke rumah sakit saja" ucap jungkook, kemudian mendekati tubuh anak itu untuk mengangkat nya.

Dengan hati hati jungkook membalik badan anak itu menjadi terlentang.

"JIN HYUNG"  kaget jungkook setelah melihat wajah anak itu.

Walaupun wajah nya di aliri darah, tapi jungkook masih sangat mengenal wajah kim seokjin, yeobu hyung nya.

"Jin hyung?" ucap jimin, dia langsung mendekat untuk melihat lebih dekat.

"Ya tuhan dia benar benar mirip jin hyung" jimin langsung menangkup wajah jinseok.

"Kita ke rumah sakit sekarang" ucap jungkook dan langsung mengangkat tubuh jinseok.
.
.
.

Rumah sakit.

Semua member menunggu jinseok yang sedang di periksa dengan tidak tenang, jungkook benar benar khawatir dengan jinseok yang dia anggap adalah seokjin.

"Kenapa lama sekali sih? Jin hyung pasti baik baik saja kan?" ucap jungkook seraya mondar mandir tidak tenang.

"Kookie, kenapa kau memanggil nya jin hyung? Dia itu bukan jin hyung, kau juga tau kan kalau ~ "- namjoon.

"Dia itu jin hyung, kalian juga lihat sendiri kan wajah nya tadi? Sudah jelas jelas.dia itu jin hyung kita

"Jin hyung sudah kembali" jungkook tesenyum senang." ya tuhan akhir nya kau mengabulkan doa ku, terimakasih karena sudah mengembalikan jin hyung" jungkook mengusap wajah nya dengan senyum yang merekah.

"Kookie, dia hanya mirip dengan jin hyung. Kau lihat sendiri kan tadi kalau anak itu memakai seragam SMA? Postur tubuh nya juga lebih kecil dari jin hyung

"Jadi mana mungkin dia itu jin hyung" yoongi meremat bahu jungkook. " Sadarlah kookie, hyung mohon jangan seperti ini!" ucap yoongi membuat jungkook menunduk untuk beberapa saat.

Tak lama jungkook melihat yoongi. " terserah apa kata mu hyung, tapi menurut ku dia itu jin hyung" ucap jungkook penuh penekanan.

"Kookie, kenapa kau jadi seperti ini?" gumam taehyung dengan air mata tertahan.

Ceklek

Suara pintu terbuka membuat member langsung berjalan menghampiri dokter yang baru saja keluar dari dalam

"Dokter, bagaimana keadaan anak itu? Apa dia baik baik saja?" tanya taehyung mewakili yang lain untuk bertanya.

"Pasien mengalami benturan hebat di kepala dan juga mengalami perdarahan, tapi syukurlah semua dapat di di atasi dengan baik.

"Untuk saat ini pasien masih belum bisa di pindahkan ke ruang rawat, karena masih membutuhkan observasi" jelas  dokter

"Tapi kondisi nya baik baik saja kan dokter?" tanya jungkook memastikan.

Dokter tidak menjawab, dia hanya tersenyum kecil seraya mengangguk sebagai jawaban.

"Syukurlah" ucap jungkook dengan senang" jin hyung aku benar benar senang karena kau kembali" lanjut jungkook, dia terus tersenyum dengan perasaan senang.

Member hanya saling melihat, mereka benar benar tidak mengerti kenapa jungkook jadi seperti itu.

Member hanya saling melihat, mereka benar benar tidak mengerti kenapa jungkook jadi seperti itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Euphoria ( Sequel I'm Fine) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang