6

714 83 12
                                    

"Ahjuma aku mau tambah lagi ramen nya" ucap jinseok yang baru saja menghabiskan satu mangkuk ramen.

Dia tersenyum saat perempuan separuh baya itu mengangguk sebagai jawaban.

"Untung saja ada kantin, jadi aku bisa mengisi perut ku dulu sebelum kabur" ucap jinseok yang duduk santai di kantin rumah sakit.

"Uhuk - uhuk ssssttt dada ku sakit sekali saat bernafas" keluh jinseok, kemudian menarik nafas panjang.

"Uhuk - uhuk" jinseok kembali batuk  sebelum dia membuang nafas nya.

"Ini ramen nya" ucap laki laki seraya meletakan mangkuk berisi ramen di depan jinseok.

Jinseok tersenyum setelah melihat ramen kedua nya datang.

"Gomawoo ahju ~ " seokjin menelan saliva nya saat melihat yoongi dan namjoonlah yang memberikan ramen pada nya.

"Yak Kenapa Kau Di Sini ahjusi?" pekik jinseok dan beranjak dari duduk nya.

"Duduklah dan makanlah ramen mu sampai habis!" titah namjoon seraya mendudukan kembali jinseok.

Ya. Saat sedang mencari jinseok, yoongi dan namjoon tidak sengaja melihat jinseok yang sedang asik menikmati ramen di tengah kepanikan mereka mencari nya.

Setelah jinseok duduk, namjoon juga duduk di samping yoongi, kemudian melihat jinseok yang melihat mereka dengan malas.

"Kalian ini maunya apa sih? Kenapa masih saja mengikuti ku?" jinseok menyipitkan mata nya. " kalian mau menculik ku ya?" lanjut jinseok, membuat namjoon dan yoongi terkekeh mendengar nya.

"Kau fikir apa yang menarik dari mu? Sampai kami harus menculik mu"- namjoon.

"Aku tampan dan sangat imut, kalau kalian menjual ku pasti kalian akan mendapat uang yang banyak" sahut jinseok dengan wajah nya yang polos.

Namjoon terkekeh dengan mata berkaca kaca mendengar jawaban jinseok.

"Sangat percaya diri seperti jin hyung" batin namjoon seraya melihat jinseok.

"Kau fikir ada yang mau membeli anak kurus kurang gizi seperti mu? Di jual secara online dan gratis pengiriman juga tidak akan ada yang mau" sahut yoongi, membuat jinseok kesal mendengar nya.

"Kembali ke ruang rawat mu! Atau aku akan laporkan pada security kalau kau berniat kabur karena tidak mau membayar tagihan rumah sakit" lanjut yoongi sedikit mengancam.

"Tidak mau, aku tidak mau kembali masuk ruang rawat itu lagi" tolak jinseok, kemudian menyendok ramen yang sudah mulai dingin untuk dia makan.

"Jangan keras kepala! Kau masih sakit" tegas yoongi.

"Tidak mau, aku mau pulang saja" tolak jinseok, membuat yoongi dan namjoon kesal mendengar nya.

"Keras kepala nya benar benar seperti jin hyung" batin yoongi dengan kekehan getir saat melihat jinseok.

"Mau bekerja sama dengan ku?" tanya yoongi, membuat jinseok langsung melihat nya.

"Hyung apa maksud mu?" tanya namjoon yang tidak mengerti maksud yoongi.

"Nanti kau juga akan tau" sahut yoongi tanpa melihat namjoon, karena dia masih melihat jinseok menunggu jawaban.

"Apa untung nya bekerja sama dengan mu?" - jnseok

Yoongi melihat jinseok dengan lekat, setelah nya dia mendekatkan wajah nya tepat di depan wajah jinseok, kemudian mulai mengatakan apa yang ingin dia katakan pada jinseok.

"Kau bisa mendapatkan uang yang banyak" ucap yoongi, membuat jinseok diam untuk berfikir.

Yoongi kembali duduk dan melihat jinseok dengan senyum kecil nya.

Euphoria ( Sequel I'm Fine) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang