14

495 73 8
                                    

"Hyung turunkan aku!" pinta jinseok pada namjoon yang menggendong nya.

"Kau akan turun setelah sampai kamar mu" sahut namjoon.

"Tck' kenapa aku harus di gendong sih? Padahal dokter bilang aku baik baik saja kan?" gerutu jinseok, membuat member yang berjalan di belakang nya tertawa kecil.

"Itu karena kami menyayangi mu bocah, jadi jangan banyak protes!" sahut taehyung dan jinseok hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Aku mau duduk saja hyung, tidak mau ke kamar" ucap jinseok setelah sampai di ruang tamu.

"Baiklah crewet, kau duduk di sini saja kalau begitu" sahut namjoon seraya mendudukkan jinseok.

"Aku ke kamar dulu, mau ganti baju" ucap taehyung dan pergi setelah nya.

"Seperti nya aku juga harus istirahat sekarang" sambung hoseok dan pergi di ikuti namjoon, jimin dan yoongi di belakang nya.

"Aku buatkan bubur saja untuk kau makan nanti" ucap jungkook dan pergi ke dapur.

Setelah semua member pergi, jinseok beranjak dari duduk nya dan berjalan keluar rumah untuk mencari udara segar.

Sampainya di luar, jinseok hanya diam dengan segala fikiran nya.

"Huft...bagaimana ini? Aku berikan rekaman nya pada ahjusi rentenir itu tidak ya?" ucap jinseok seraya menendangi batu batu kecil.

"Ekhem"

Deheman yejin yang baru saja datang, membuat jinseok langsung menoleh ke arah nya.

"Ahjusi, kenapa kau kesini?" ketus jinseok.

Yejin tertawa kecil, kemudian merangkul jinseok. "Jangan ketus begitu! Aku datang hanya ingin mengunjungi mu saja" sahut yejin dengan santai.
.
.
.
.
.

"Dimana si bocah?" ucap taehyung saat tidak melihat jinseok di ruang tamu.

"Seperti nya ada tamu? Mungkin si bocah ada di depan" lanjut taehyung dan pergi untuk menemui jinseok.

Taehyung yang merasa obrolan jinseok ada yang tidak beres memilih tidak langsung menemui nya.

Ya, taehyung lebih memilih menguping pembicaraan jinseok dengan yejin.

"Kau sudah mendapat informasi yang ku minta?" - yejin.

"Tentu saja, aku bahkan sudah merekam semua nya"- jinseok.

"Benarkah? Apa informasi yang kau dapat?"- yejin.

"Aku tau alasan mereka hiatus, bagaimana perasaan mereka,rencana mereka kedepan nya,

"Bahkan aku tau kalau salah satu di antara mereka itu sampai ada yang hampir gila, karena tidak bisa menerima kematian salah satu member nya" jelas jinseok.

Yejin bertepuk tangan karena senang dengan jawaban jinseok.

"Kau memang hebat jin, kau sudah memindahkan nya dalam satu file?" tanya yejin penasaran.

"Belum"- sahut jinseok singkat.

"Baiklah tidak usah buru buru, aku akan kembali satu minggu lagi untuk mengambil rekaman nya

"Dengan begitu semua hutang mu lunas" ucap yejin dan pergi setelah nya.

"Tck, seenaknya saja bicara. Memang nya ~ "- jinseok.

"Apa maksud nya?" tanya taehyung yang sudah berdiri di belakang jinseok.

Jinseok langsung menelan salivanya dengan wajah tegang, perlahan dia berbalik menghadap taehyung.

"Hyung, kau ~ "- jinseok.

"Ya, aku mendengar semua nya. APA MAKSUD MU MEMBERIKAN INFORMASI PADA NYA?" sentak taehyung membuat jinseok tersentak kaget.

Euphoria ( Sequel I'm Fine) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang