28

678 54 10
                                    

Ruang dokter.

Member dengan wajah tegang menunggu dokter menjelaskan hasil pemeriksaan jinseok. Sementara dokter melihat member satu persatu sebelum menjelaskan hasil pemeriksaan nya. Helaan nafas terdengar sebelum dokter menjelaskan nya pada member.

"Dari basil pemeriksaan, ginjal pasien mengalami kerusakan dan gagal fungsi. kalau di lihat dari kondisi nya, sepertinya dia tidak pernah melakukan chek up atau hemodalisa.

"Kemungkinan besar, pasien hanya bertahan dengan obat untuk mengurangi rasa sakit" jelas dokter, membuat member diam untuk beberapa saat.

Jimin menutup matanya saat teringat permen yang selalu jinseok makan.

"Jadi permen itu benar benar obat" ucap jimin dengan mata berkaca kaca." sepertinya kau juga sengaja menjatuhkan obat mu saat aku minta, hanya karena kau tidak mau kami tau penyakit mu" kekeh jimin seraya mengusap mata nya yang berair.

"Bodoh, kenapa aku sama sekali tidak mencurigai nya. Padahal wajah nya sering terlihat pucat"

Batin yoongi bersamaan dengan air mata yang jatuh ke wajah nya.

Jungkook mengusap matanya yang berair dengan kasar, kemudian melihat dokter dengan perasaan yang tidak bisa lagi dia jelaskan.

"Dokter, apa jinseok baik baik saja?" tanya jungkook dan berusaha untuk bersikap tenang.

"Pasien harus segera di lakukan transplantasi ginjal. Kalau tidak, kemungkinan pasien hanya mampu bertahan dengan kekuatan nya sendiri" jelas dokter, membuat member terdiam untuk beberapa saat.

"Bagaimana kondisi nya sekarang dokter?" tanya namjoon.

"Lemah, kondisi nya sangat lemah karena tanda vital terus menurun. Untuk itu, setelah saya jelaskan semuanya, pasien akan di pindahkan ke ruang ICU" sahut dokter.

"Dokter, tolong ambil ginjal ku dokter. Berikan ginjal ku pada nya, ku mohon tolong selamatkan jinseok"

Jungkook memohon seraya menangis. tidak hanya jungkook, tapi member lain juga menangis. Mereka benar benar tidak mau kehilangan jinseok.

"Transplantasi tidak bisa di lakukan sembarangan, hanya ginjal yang cocok yang bisa di donorkan pada pasien.

Untuk itu silahkan lakukan pemeriksaan untuk mengetahui kecocokan ginjal kalian" sahut dokter dan member mengangguk sebagai jawaban.

Setelahnya, mereka pergi meninggalkan ruang dokter untuk melakukan pemeriksaan.
.
.
.
.

Member yang baru selesai melakukan pemeriksaan kembali ke ruang rawat jinseok, rasa sedih dan marah menyelimuti hati member.

Mereka benar benar tidak menyangka kalau jinseok sudah berbohong sampai sejauh itu, mereka juga merasa bodoh karena tidak menyadari kalau jinseok sakit parah.

Langkah member melambat saat melihat jinseok yang baru saja keluar dari ruang rawat nya. Jungkook bahkan mengepalkan tangan nya untuk menahan segala emosi nya, saat melihat jinseok yang begitu lemah berusaha pergi meninggalkan ruang rawat.

Mau kemana kau?"

Pertanyaan jungkook membuat jinseok menghentikan langkah nya, kemudian berbalik menghadap nya.

Jinseok tersenyum dengan bibir nya yang pucat, saat melihat member yang melihat nya dengan mata merah karena menangis.

"Pergi hyung, kalian pasti sudah tau penyakit ku kan?" tanya jinseok dengan suara nya yang lemah.

Nafas jinseok terasa Berat karena membutuhkan oksigen, tapi dia malah melepas nya.

"Eoh, kenapa kau menyembunyikan nya dari kami? Kenapa jin, KENAPA?"

Euphoria ( Sequel I'm Fine) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang