Annyeong bangtan sonyeondan, annyeong nae dongsaeng. Min yoongi, jung hoseok, kim namjoon, kim taehyung, park jimin dan jeon jungkook.
Maaf karena hanya menyapa lewat surat, karena saat kalian membaca surat ini kemungkinan aku sudah pergi dari dunia ini.
Min yoongi, bagaimana kabar mu? Aku harap kau selalu baik baik saja. Ah..aku harap kau bisa menjadi hyung yang baik untuk ke lima adik mu nee,
Aku harap kau bisa menggantikan ku sebagai hyung tertua, dan aku harap kau bisa menerima posisi mu dengan baik sebagai hyung tertua.
Min yoongi, teman sekamar dan teman berbagi cerita ku, terimakasih karena selalu menjadi adik yang baik untuk ku, berusaha menuruti kemauan ku walaupun terkadang kau tidak menyukai Nya.
Min yoongi, adik ku yang dingin, cuek tapi sangat perhatian tanpa sepengetahuan orang.
Min yoongi, tetaplah semangat walaupun tanpa aku sebagai hyung mu, hadapi masalah dengan kepala dingin dan jangan gegabah mengambil keputusan.
Sekarang karena kau hyung tertua, kau bisa bersikap tegas pada ke lima adik mu jika mereka salah, jangan takut mereka marah karena mereka semua adalah adik yang baik.
Jung hoseok, kau adalah orang yang periang dan selalu membawa keceriaan. Ku harap ceria mu tidak hilang Setelah aku pergi nee,
Jangan sering menangis diam diam hanya karena tidak mau di bilang cengeng, jangan bersembunyi di balik tawa mu jhope.
Kau adalah adik yang paling aku awasi, karena kau hanya tertawa dan bersikap tidak perduli saat punya masalah, tapi itu hanya kau tunjukan di depan kami
Karena sebenarnya, Kau menyimpan masalah mu dan memikirkan nya sendirian, kau ingin masalah mu selesai tanpa harus melibatkan atau merepotkan orang lain.
Untuk itu jhope, aku minta berubahlah untuk tidak seperti itu lagi, karena masalah tidak semua bisa kau atasi sendirian,
Berbagilah dengan member lain tentang perasaan mu, karena aku tau rasanya bersembunyi di balik senyuman itu seperti apa.
Kim namjoon, leaders terbaik dan adik yang selalu membuat ku kagum, cara mu mengatasi masalah selalu membuat ku berfikir,
Wah..namjoon memang pantas mejadi leaders, waah..aku bangga punya adik seperti nya, wah..Dia benar benar sangat pintar.
Nmajoonie, aku memang selalu kagum dengan kepintaran mu, tapi aku juga selalu mengkhawatirkan mu,karena sebagai leaders kau memiliki tanggung jawab besar atas bangtan.
Aku takut kau mengalami kesulitan dan tidak mau berbagi dengan member yang lain, aku takut kau memendam masalah bangtan sendirian, aku takut kau mengalami tekanan besar tapi kau hanya diam.
Namjoonie, aku mau kau juga sadar kalau kau juga seorang adik untuk hyung line, jadi berbagilah masalah mu jika itu terlalu sulit untuk kau hadapi.
Mianhae....karena aku tidak bisa lagi membantu mu, atau hanya sekedar bertanya ada masalah apa?
Mianhae..karena pernah meminta mu untuk menutupi sakit ku dari member lain, mianhae karena aku malah menambah masalah mu dengan menjadi beban. Mianhae..Neomu mianhae namjoonie.
Kim taehyung, aku harap kau lebih dewasa menyikapi setiap masalah, tidak semua masalah bisa kau hadapi dengan emosi, ada kalanya masalah harus di selesaikan dengan kepala dingin,
Aku minta maaf jika aku sering membuat mu kesal karena tarian ku yang selalu salah, tapi aku minta kau jangan terus ingat pertengkaran kita dulu nee
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria ( Sequel I'm Fine) ✅
FanfictionSetelah kepergian seokjin, member memutuskan untuk hiatus, dan pergi untuk menenangkan diri, tanpa sengaja mereka bertemu dengan orang yang sangat mirip dengan kim seokjin dan tinggal bersamanya karena tidak mau kehilangan orang yang begitu mirip d...