25

566 65 8
                                    

Jinseok mengambil obat nya dengan santai, kemudian meminum nya dengan bantuan air.

Tidak ada yang mencurigai jinseok, karena mereka hanya menganggap jinseok makan permen biasa.

"Bocah, hari ini kami akan mengajak mu ke suatu tempat" kata taehyung, membuat jinseok langsung melihat nya dengan takut.

"Hyung, kau benar benar mau membuangku ke sungai han? Tidak mau, aku tidak mau hyung" rengek jinseok, membuat taehyung melihat jinseok dengan wajah plongo.

"Kau masih berfikir aku akan membuang mu, eoh?" tanya taehyung dan jinseok mengangguk sebagai jawaban.

"Aigoo bocah ini lucu sekali" kekeh taehyung seraya melihat jinseok yang terlihat bingung.

"Memangnya kau tidak akan membuang ku ke sungai han?" tanya jinseok.

"Tentu saja tidak bocah, kau fikir aku sekejam itu" sahut taehyung, membuat jinseok bernafas lega.

"Kalau tidak ke sungai han, terus kemana?" tanya jinseok.

"Kau akan tau nanti" sahut jungkook dan jinseok hanya mengangguk pelan.

"Ayo, kita harus pergi sekarang" ajak namjoon dan mereka mengangguk sebagai jawaban.

"Jin, wae?" tanya yoongi karena jinseok tidak juga beranjak dari duduk nya.

"Eo..gwaenchana" sahut jinseok, kemudian beranjak dari duduk nya dengan kernyitan di dahi nya.

Setelahnya jinseok berjalan paling belakang dengan langkah pelan karena menahan sakit.
.
.
.
.

Tok!Tok!Tok

Jungkook mengetuk pintu rumah yang dulu pernah dia datangi sebelum debut, rumah yang membuat nya bertahan dengan bangtan, rumah yang di isi dengan orang orang yang hangat.

Jungkook tersenyum pada orang baru saja membuka pintu. Tak lama air mata nya mengalir begitu saja saat melihat kemiripan orang tersebut dengan seokjin.

"Eomma" ucap jungkook, dia berusaha menahan diri untuk tidak menangis.

"Jungkook" ucap seorang wanita paruh baya, dia adalah ibu nya seokjin.

Jungkook langsung memeluk Ny. Kim dan menangis, begitupun dengan ny. Kim yang menangis di pelukan jungkook.

"Kau kemana saja nak? Bagaimana keadaan mu?kau baik baik saja kan?" tanya Ny. Kim setelah melepas pelukan jungkook.

"Aku baik baik saja, hanya saja rindu ku pada jin hyung selalu menyiksa ku" sahut jungkook seraya menghapus air mata nya.

"Kau datang sendiri?" tanya ny.Kim

"Tidak eomma, aku datang bersama member lain" sahut jungkook.

"Jinja? Lalu kemana mereka?" tanya ny. Kim yang tidak melihat member lain.

"Masih di mobil eomma, sebentar lagi mereka datang" sahut jungkook dan Ny.kim mengangguk mengerti.

"Ayo masuk" ajak ny. Kim dan jungkook mengangguk sebagai jawaban.
.
.
.
.

"Hyung bts, ini rumah siapa? Besar sekali" tanya jinseok yang masih berada di dalam mobil.

"Ini rumah jin hyung, kami mengajak mu kesini untuk mengenalkan mu dengan keluarga jin hyung" yoongi melihat jinseok.

"Jangan cerewet saat bertemu mereka" ucap yoongi seraya mengusak rambut jinseok.

"Aku tidak cerewet kok, aku itu sangat pendiam dan penurut hyung. Jadi berhenti mengatai ku cerewet!" sahut jinseok, membuat member yang mendengar hanya menggeleng dengan kekehan nya.

Euphoria ( Sequel I'm Fine) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang