21

549 72 7
                                    

Jinseok yang sudah duduk di meja makan bersama member cemberut kesal, karena hanya di beri bubur dengan taburan ayam halus di atas nya.

"Kenapa diam saja? Ayo makan!" titah taehyung seraya menggigit ayam goreng.

"Aku tidak mau makan bubur, aku mau makan ayam juga" sahut jinseok

"Itu juga ada ayam nya kan? Jadi makan saja yang ada, kan kata dokter kau harus makan yang lembut dulu, biar lambung mu sehat" ucap namjoon.

Jinseok menarik nafas dan membuang nya dengan kesal, setelah nya mau tidak mau dia menyendok bubur nya untuk dia makan.

Sebenar nya member tidak tega, tapi demi kebaikan jinseok. Mereka harus tega memberinya bubur, sedangkan mereka makan makanan yang enak.

"Aku sudah kenyang" ucap jinseok setelah makan lima suap.

"Kenyang dari mana? Kau baru makan lima suap. Sini aku suapi saja" sahut hoseok, tapi jinseok langsung menggeleng.

"Aku memang benar benar sudah kenyang hyung, perut ku tidak hisa menampung banyak.kalau di paksa nanti aku muntah" sahut jinseok.

"Oh begitu" ucap hoseok dan jinseok mengangguk sebagai jawaban.

Jinseok dengan santai mengeluarkan obat yang sudah dia pindah ke wadah permen.

Dengan santai juga, jinseok mengambil dan memasukan obat nya ke dalam mulut.

"apa yang kau makan?" tanya jungkook.

"Permen hyung, kau mau?" tawar jinseok.

"Tidak, terimakasih" tolak jungkook.

"Kalian juga tidak mau?" tanya jinseok pada member lain.

"Permen apa itu? Bentuk nya sudah seperti obat saja, buat kau saja"  tolak yoongi dan jinseok mengangguk seraya tersenyum.

Setelah minum, jinseok memasukan obat nya ke dalam saku jaket nya.

Setelah makan, kita kumpul di depan! Ada yang ingin aku bicarakan pada kalian" ucap namjoon dan mereka mengangguk sebagai jawaban.

.
.
.
.
.

Namjoon melihat member bergantian sebelelum mengatakan apa yang ingin dia katakan.

"Kalian masih ingat? Dulu kita pernah bilang akan membahas rencana kita setelah liburan kan?" tanya namjoon dan member mengangguk sebagai jawaban.

"Untuk itu, aku mengumpulkan kalian di sini untuk membahas masalah itu. Aku harap kalian juga ingat kalau tidak boleh ada keributan dalam membahas hal ini"  lanjut namjoon seraya melihat member.

"Apa aku boleh di sini? Aku rasa ini tidak ada sangkut paut nya dengan ku" tanya jinseok.

"Tidak masalah, kau boleh di sini kalau mau" sahut yoongi dan jinseok mengangguk sebagai jawaban.

"Sebenar nya aku tidak ada rencana untuk comeback hyung" ucap jungkook, membuat member lain melihat ke arah nya.

"Wae?" tanya namjoon.

"Aku ingin hidup bebas, aku ingin hidup dimana aku dan army bisa bertemu tanpa ada jarak.

"Aku ingin hidup dengan melakukan apapun yang ku mau" jungkook melihat member bergantian." Aku sudah nyaman dengan kehidupan yang sekarang hyung" sahut jungkook.

"Aku juga begitu, aku lebih nyaman mejadi orang biasa. Jadi jawaban ku sama dengan jungkook" sambung hoseok.

"Hidup bebas dan menjadi diri sendiri itu lebih menyenangkan, di bandingkan terkenal tapi harus menjadi orang lain" lanjut hoseok dengan kekehan kecil nya.

Euphoria ( Sequel I'm Fine) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang