"Hyung" ucap jinseok saat melihat namjoon.
"Kau? Kenapa kau datang ke sini?" ketus namjoon.
"Hyung kau ini tega sekali sih, aku kehujanan dan kedinginan, cobalah berikan belas kasih mu sedikit saja hyung.
"Biarkan aku masuk ya?" jinseok melihat namjoon dengan memelas.
"Pergi! Kami tidak mau mengenal pengkhianat seperti mu" usir namjoon.
"Ayolah hyung, sebentar saja ijinkan aku masuk" sahut jinseok dan memaksa untuk masuk karena dia sudah kedinginan.
"SUDAH KU BILANG PERGI YA PERGI!" sentak namjoon dan mendorong jinseok sampai jatuh kebelakang.
Jinseok langsung melihat namjoon dengan air mata tertahan, kemudian tertawa untuk menutupi kesedihan nya.
"Ya ampun kau ini tega sekali sih hyung, aku sampai jatuh begini" ucap jinseok seraya membersihkan celana bagian belakang nya yang kotor.
"Mianhae, neomu mianhae jin" tangis namjoon saat teringat perbuatan kasar nya pada jinseok.
"Ku mohon bangun jin, tolong jangan seperti ini" lanjut namjoon dan menyesali perbuatan nya.
"Jin hyung, tolong katakan pada anak cerewet itu untuk tidak pergi" batin yoongi.
"Aku menyayangi nya, aku menyayangi anak cerewet itu hyung" lanjut yoongi dengan wajah menunduk.
"Ahjuma, ahjusi, aku tau kalian sangat menyayangi anak kalian, tapi ku mohon jangan bawa jinseok nee, aku menyayangi anak kalian
"Tolong biarkan anak kalian hidup bersama kami" ucap jimin di sela tangis nya.
Member hanya menangis di depan ruang ICU, mereka berharap jinseok bisa melewati masa kritis nya.
.
.
.
.
.
.Seokjin tersenyum melihat jinseok yang terlihat senang, tapi dia harus tetap mengingatkan jinseok untuk pergi dari tempat nya sekarang.
"Hei, kau sudah puas bermain nya?" tanya seokjin pada jinseok yang sedang bermain dengan kupu kupu di tangan nya.
"Eumm...belum" sahut jinseok.
"Ayolah kau harus pergi dari sini! Tempat mu bukan di sini" - bujuk seokjin.
"Aku tidak mau pergi" tolak jinseok.
"Wae?" - seokjin.
"Tidak ada yang menginginkan ku, jadi untuk apa aku kembali" sahut jinseok.
"Kau yakin?"- seokjin.
"Tentu saja"- jinseok.
"Kau tidak akan tau kalau masih di sini, aku yakin banyak orang yang menyayangi mu
"Jadi ~ "- seokjin.
"Aku bilang tidak mau ya tidak mau, jangan memaksa ku hyung! Kau ini menyebalkan sekali sih" sahut jinseok memotong ucapan seokjin.
"Hei bocah, kau itu yang menyebalkan. Aku dari tadi membujuk mu baik baik tapi kau terus menolak
"Sudah ku bilang tempat mu bukan di sini, tapi kau tetap saja tidak mau pergi dari sini" sahut seokjin dengan kesal.
"Kau ini crewet sekali sih hyung, benar benar menyebalkan" jinseok beranjak dari duduk nya.
Seokjin yang melihat jinseok berdiri juga ikut berdiri menghadap jinseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria ( Sequel I'm Fine) ✅
Fiksi PenggemarSetelah kepergian seokjin, member memutuskan untuk hiatus, dan pergi untuk menenangkan diri, tanpa sengaja mereka bertemu dengan orang yang sangat mirip dengan kim seokjin dan tinggal bersamanya karena tidak mau kehilangan orang yang begitu mirip d...