"Forever we are young
Narineun kkonip bi sairo
Hemaeeo dallineun i miro
Forever we are young
Neomeojyeo dachigo apado
Kkeuteopsi dalline kkumeul hyanghae "Army bernyanyi dengan suara parau, sementara member masing masing berjalan dan berdiri di tempat yang berbeda, mata mereka melihat dan mendengar army yang bernyanyi seraya menangis.
"ARMY....SARANGHAEO..."
Teriak jimin dan membentuk hati di atas kepala nya dengan ke dua tangan nya.
Army mengangguk dan membalas dengan membentuk hati juga dari tangan nya.
Tentu saja jimin, jinseok dan member menangis melihat nya. Setelahnya, mereka kembali berkumpul di tengah tengah panggung setelah lagu selesai mereka bawakan.
"Army, terimakasih untuk malam ini, kami harap kalian sehat selalu, jaga kesehatan, makan teratur dan tidur yang cukup nee" - jungkook.
"Ndee" sahut army bersamaan.
"Saranghaeo army..." pekik member bersamaan, kemudian membungkuk sebagai salam perpisahan.
Setelahnya, mereka berjalan untuk turun ke panggung dengan tangan yang melambai pada army dan air mata yang jatuh ke wajah nya.
.
.
.
.Member pulang dengan kendaraan pribadi nya, yoongi yang menyetir dan namjoon yang menemani nya duduk di depan.
"Rasanya aku masih tidak percaya kalau sekarang kita bukan bangtan lagi" kata hoseok dengan kekehan getir.
"Aku tidak kuat melihat army menangis, rasanya hati ku sakit" sambung jimin.
"Kau benar jim, perpisahan ini pasti sangat menyakitkan, tapi setidak nya kita tidak pergi begitu saja tanpa pamit" sahut namjoon dan jimin mengangguk mendengar nya.
"Ah...rasanya lega karena sudah berpamitan dengan army" kata jungkook dan menarik nafas panjang setelah nya.
"Jin hyung, kami sudah berpamitan dengan ribuan kupu kupu mu, kami akan hidup menjadi orang biasa mulai sekarang" kata yoongi pelan dengan mata berkaca kaca.
"Bocah" panggil taehyung.
"Mwo?" sahut jinseok tanpa melihat taehyung.
"Kenapa diam saja? Kau masih merasa sedih?" tanya taehyung, tapi jinseok tidak menjawab.
Jinseok hanya menunduk karena merasakan sakit yang semakin menyiksa nya.
"Hei gwaenchana?"
Jungkook memegang pundak jinseok saat mendengar rintihan nya.
"Kau sakit?" tanya jungkook yang mendengar deruan nafas jinseok.
Jinseok menggeleng, kemudan rebah ke pangkuan jungkook begitu saja.
"Jin, gwaenchana?" panik jungkook" ya tuhan kenapa kau pucat sekali? Wajah mu juga berkeringat"
Jungkook mengelap keringat di wajah jinseok dengan tangan nya.
"Bocah, kau ini kenapa?" tanya jimin yang tak kalah khawatir.
Namjoon yang duduk di depan langsung menoleh kebelakang untuk mencari tau.
"Ada apa?" tanya namjoon.
"Jinseok, dia sakit hyung" sahut taehyung, membuat namjoon langsung melihat yoongi.
"Hyung, langsung ke rumah sakit saja! Jinseok sakit" titah namjoon.
Yoongi menoleh kebelakang sebentar untuk melihat jinseok, setelahnya dia menambah kecepatan nya menuju Rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria ( Sequel I'm Fine) ✅
Fiksi PenggemarSetelah kepergian seokjin, member memutuskan untuk hiatus, dan pergi untuk menenangkan diri, tanpa sengaja mereka bertemu dengan orang yang sangat mirip dengan kim seokjin dan tinggal bersamanya karena tidak mau kehilangan orang yang begitu mirip d...