2

986 81 12
                                    

Setelah konser yang bangtan lakukan di korea, mereka memutuskan untuk rehat dalam segala hal urusan entertainment, mereka menghilang begitu saja, Banyak wartawan mencari keberadaan mereka, tapi tidak ada yang mengetahui nya.

Pihak agensi dan semua keluarga member menutupi rapat rapat tentang keberadaan member. Jika di tanya, mereka hanya akan menjawab Bangtan baik baik saja dan dalam kondisi sehat

Mereka juga mengatakan agar fans mereka tidak khawatir, karena bangtan baik baik saja.

Walaupun kecewa karena tidak pernah tau kabar idol nya, tapi fans mereka berusaha mengerti dan terus berharap suatu saat nanti bangtan akan memberi kabar dan mengatakan langsung bahwa mereka baik baik saja.

Bangtan? Mereka tidak baik baik saja, ada saja hal hal kecil yang membuat mereka bertengkar, tentu saja semua itu berhubungan dengan karir mereka

Beda pendapat sampai membuat perselisihan atau pertengkaran kecil lah yang membuat mereka rehat dari urusan entertainment, mereka menjalani hidup seperti orang biasa bukan lagi seorang entertainer.

.
.
.
.

"Kami pulang..." ucap namjoon saat memasuki apartemen mereka tinggal sekarang.

"Dari mana kalian?" tanya yoongi yang sedang duduk bersama member lain.

"Ke makam jin hyung" sahut jungkook, kemudian bergabung bersama mereka.

Begitupun dengan namjoon yang duduk di samping yoongi.

Yoongi melihat member bergantian, sebagai hyung tertua dia merasa tidak bisa seperti seokjin yang bisa membuat suasana menjadi hangat.

"Wae hyung? Kenapa kau melihat kami seperti itu?" tanya taehyung yang menyadari tatapan yoongi.

Yoongi menghela nafas, kemudian melihat taehyung dan memberikan bergantian.

"Bang shi hyuk dan sejin hyung menghubungi ku, mereka bertanya bagaimana kabar kita, mereka ~ "- yoongi.

"Kau masih menyimpan nomor mereka hyung?" - jimin.

"Aku tidak mengganti nomor ku, aku hanya mengganti ponsel ku, jadi mereka masih bisa menghubungi ku di ponsel lama ~ "- yoongi

"Langsung pada inti nya saja hyung, apa yang sebenar nya mau kau katakan?" sahut jungkook memotong ucapan yoongi.

"Dengarkan dulu apa yang mau yoongi hyung katakan, ingatlah yoongi hyung adalah member tertua sekarang.

"Jadi tolong hargai yoongi hyung saat Bicara!" kata namjoon seraya melihat maknae line bergantian.

"Mianhae" ucap jungkook yang menyadari tatapan namjoon.

"Sudahlah joon jangan seperti itu! Aku memang hyung tertua, tapi aku tidak meminta kalian untuk menghargai ku seperti itu" ucap yoongi dengan senyum yang dia paksakan.

"Sejin hyung bertanya tentang bangtan, apakah bangtan ada niatan untuk comeback, selain itu sejin hyung juga memberi masukan tentang solo karir" lanjut yoongi.

Jungkook terkekeh kecil mendengar nya, kemudian melihat yoongi.

"Aku tidak bisa dan tidak mau, aku tidak bisa menari atau bernyanyi tanpa jin hyung

"Lagian bangtan itu tujuh, kalau salah satu nya sudah pergi, apa arti bangtan?" ucap jungkook dengan mata berkaca kaca.

"Aku juga tidak berniat solo karir, kalau kalian ada yang mau ya silahkan, tapi aku tidak akan melakukan nya" lanjut jungkook.

"Tapi kookie kita sudah cukup lama menghilang, aku rasa tidak ada salah nya kalau ~ " hoseok.

"Sudah ku bilang terserah kalian, kalau kalian mau solo ya silahkan, tapi untuk comeback bangtan aku tidak akan ikut hyung

Euphoria ( Sequel I'm Fine) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang