Jinseok yang hanya sendirian memanyukan bibir nya seraya melihat tangan nya yang di infus.
"Sudah seperti orang sakit saja pakai di infus segala" ucap nya dalam hati, kemudian memegangi kepala nya yang terasa sakit.
"Kenapa kepala ku harus di ikat perban segala sih? Membuat ku tidak tampan lagi" lanjut jinseok.
Setelah nya dia melihat ke arah pintu yang tidak di tutup dengan rapat.
"Mereka itu seenak nya saja membawa ku ke rumah sakit, memang nya mereka fikir aku punya uang untuk bayar tagihan rumah sakit nya" ucap jinseok dan berdecak setelah nya.
"Sepertinya ini kesempatan bagus untuk pergi" lanjut jinseok dan buru buru mencabut infus nya dengan paksa.
Setelah nya, dengan langkah tertatih jinseok pergi meninggalkan ruang rawat nya dan menutup pintu nya dengan rapat.
.
.
.
.Jungkook membuka pintu kamar rawat jinseok, dia langsung tersenyum saat masuk kedalam, tapi senyum jungkook menghilang dan berubah jadi panik saat tidak melihat jinseok di sana.
"Jin hyung" ucap jungkook dan langsung mencari jinseok ke toilet. " kenapa tidak ada? Dimana jin hyung?" ucap jungkook dengan suara gemetar karena panik.
"Tidak tidak, aku tidak mimpi kan? Jin hyung itu nyata kan? Jin hyung benar benar kembali kan?
"Jin hyung ~ dia tidak mungkin meninggal ku lagi kan?" tangis jungkook saat mengatakan nya.
Setelah nya jungkook buru buru pergi dari sana untuk mencari jinseok, tapi langkah nya terhenti saat bertemu member.
"Kookie ada apa? Kenapa kau menangis seperti ini?" tanya namjoon seraya memegang bahu jungkook.
"Jin hyung tidak ada di kamar nya, dia hilang hyung - dia hilang" sahut jungkook dengan suara gemetar karena panik.
Jimin yang penasaran langsung masuk ke kamar untuk memastikan, benar saja jimin tidak melihat jinseok di ranjang ataupun toilet saat dia mencari nya ke sana.
Dengan buru buru jimin kembali menemui member untuk memberi tau nya.
"Anak itu benar benar tidak ada" ucap jimin, membuat member langsung melihat ke arah nya.
"Astaga..bocah itu nakal sekali sih, kenapa pergi dalam keadaan seperti itu?" kesal taehyung.
"Ayo kita cari bocah itu sampai ketemu!" lanjut taehyung dan di angguki member sebagai jawaban.
Setelah nya mereka langsung pergi dengan berpencar untuk mempermudah mencari Jinseok.
"Dimana sih jin hyung kecil itu? Kenapa tidak ada dimana mana?" ucap jimin seraya melihat kanan dan kiri juga sekitar nya.
"Apa tadi kau bilang jim? Jin hyung kecil?" tanya taehyung yang mendengar ucapan jimin.
"Ya habis aku juga bingung mau memanggilnya apa? dia benar benar mirip dengan jin hyung, tapi dia masih kecil" sahut jimin.
"Kau benar juga, bocah nakal itu sangat mirip dengan jin hyung" ucap taehyung seraya menganggukan kepala nya.
"Makanya aku bilang jin hyung kecil" sahut jimin dengan kekehan nya.
"Dia itu tidak hanya kecil, tapi nakal" sahut taehyung dan jimin mengangguk setuju.
"Seperti nya ada kemiripan antara diri nya dengan jin hyung" ucap jimin dan taehyung mengangguk setuju.
"Sudahlah! Ayo kita cari di pintu belakang" ajak taehyung dan jimin mengangguk setuju, kemudian pergi ke arah pintu keluar belakang.
.
.
."Kemana sih jin hyung? Seharus nya dia belum jauhkan kalau memang kabur" ucap jungkook yang berdiri di pintu keluar rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria ( Sequel I'm Fine) ✅
FanficSetelah kepergian seokjin, member memutuskan untuk hiatus, dan pergi untuk menenangkan diri, tanpa sengaja mereka bertemu dengan orang yang sangat mirip dengan kim seokjin dan tinggal bersamanya karena tidak mau kehilangan orang yang begitu mirip d...