Ekstra Part

20.3K 2.5K 158
                                    

"MAH SEPATU AYHNER YANG SEBELAH MANA?..."

"SAYANG, DASINYA DIMANA?.."

sebuah teriakan pagi hari dimansion, sedangkan yang dipanggil menghela nafas lelah.

Ini adalah keluarga Luther, keluarga Edgar, Reva, dan anak mereka, anak pertama mereka Ayhner Dizon  Luther, dan anak kedua adalah Angeline Elyonita Luther. Dan tak lama lagi akan ada member baru, karena Reva sedang mengandung anak ketiga.

Reva memasuki kamarnya, terlihat jika lemari yang semula rapi sudah berubah karena satu orang.

"SA, eh sayang" Edgar tak jadi berteriak karena melihat Reva sudah berkacak pinggang dibelakangnya.

"Nyari dasi hmm?" Reva

"Iyaa" Edgar

Reva kemudian maju dan menarik ujung dasi yang tertutup oleh tumpukan shal.

"Ini bukan dasi?" Reva

Edgar hanya tersenyum kikuk melihat dasi yang dicarinya sudah ada ditangan sang istri.

"Heheh, tadi gak ada" Edgar

Reva memutar bola matanya malas, bilangnya gak ada tapi pas dicari olehnya ada, benar-benar.

"MAMA SEPATU AYHNER ILANG.."

Reva langsung keluar dari kamarnya dan menuju kamar sang anak yang dari tadi terus berteriak.

"Ini bukan hutan ay, gak usah teriak-teriak!" Reva

Ayner yang sedang mencari sepatu dikolong kasurnya pun menoleh ketika mendengar suara mama nya.

"Heheh, Papa tadikan juga teriak" cengir Ayhner

"Huftt, ketemu gak?, awas ya kalo mama cari ketemu" Reva

"Gak ada ma, Ayner udah cari dari tadi" Ayhner

Reva kemudian mulai mencari keberadaan sepatu anaknya, karena tak kunjung ketemu, Reva mulai mencari dalam kamar mandi juga. Dan ketemu, digantungan belakang pintu.

"Ini apa?" Reva menenteng sepatu

Ayhner yang melihat sepatu ditangan mamanya pun mengernyit bingung.

"Mama nemu dimana?" Ayhner

"Digantungan belakang pintu" Reva

Ayhner berusaha mengingat kenapa sepatunya bisa sampai kesana.

"Cepetan, ini hari senin, gak boleh telat" ucap Reva memberikan sepatu ke Ayhner

"Iyaa" Ayhner

Setelah semua selesai, semua berkumpul dimeja makan untuk sarapan bersama. Reva dirumah, Edgar ke kantor , Ayhner dan Angeline kesekolah.

Ayhner sekarang sudah kelas sepuluh SMA, sedangkan Angeline masih kelas delapan SMP. Mereka sekolah di tempat yang sama, disekolah mereka tersedia dari jenjang SD sampai SMA.

"Ayhner selesai, udah belum dek?" Ayhner

"Udah. Ma, Pa angel berangkat ya" Angel beranjak dari kursi untuk salim dan diikuti oleh Ayhner

"Hati-hati dijalan ya" Reva

"Assalamualaikum" Salam mereka berdua

"Aku juga berangkat ke kantor" Edgar

"Hmm, kerja yang bener, jangan dilimpahin ke je semua" Reva

"Iyaaaa, aku berangkat ya" Edgar

"Hmm, jangan lupa acara hari ini" Reva

"Acara apa?" Edgar

"Temen-temen pada mau kesini" Reva

"Ohh, itu" Edgar

VERA or REVA [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang