Setelah buka bersama selesai, mereka kembali dengan kesibukan masing masing dan hanya kenzie, sandi dan reyjin yang ada di kos san. Mereka fokus melanjutkan laporan mereka, tapi reyjin berhenti menulis karena lapar.
"Gaes, makan pake apa ya?" tanya reyjin pada kedua Sahabat nya yang sibuk menulis laporan.
"Ada lele tuh di kulkas tinggal goreng" jawab kenzie tanpa merubah posisi nya.
"Tinggal goreng? Emang udah di bersihin?" tanya reyjin.
"Belum, masih ada tai nya" jawab kenzie.
"Hah, serius? Nggak mau lah kalau masih ada tai nya" kata reyjin yang percaya dengan ucapan kenzie.
"Astagfirullah beneran percaya dong" kata kenzie dan melihat reyjin.
"Gue cuma bercanda reyjin, tuh ikan gue beli udah bersih dan udah di bumbuin, jadi tinggal goreng aja" kata kenzie dan reyjin mengangguk mendengarnya.
"Oh ~ bercanda, bilang dong kalau lagi bercanda" sahut reyjin dan beranjak dari duduk nya.
Kenzie menarik nafas panjang untuk mengatur emosi nya.
"Ya kali, bercanda pake ngomong jin" kata sandi dan menggeleng di sertai kekehan kecil.
"Bisa nggak goreng nya?" tanya kenzie.
"Bisalah, masa goreng ikan aja nggak bisa" jawab reyjin dan di acungi jempol oleh kenzie.
Sandi mengernyit saat melihat reyjin yang memakai jaket, tapi sandi kembali menulis dan tidak mau ambil pusing dengan apa yang reyjin lakukan.
Mereka menulis dengan serius, tapi suara reyjin yang sedang menggoreng membuat mereka penasaran.
"Yuhu ~ nggak takut gue, meledak aja terus"
Perkataan reyjin, membuat kenzie dan sandi saling melihat untuk beberapa saat.
"Tuh si bontot ngapain ya ken? Kok berisik banget" tanya sandi dan kenzie menggeleng sebagai jawaban.
"Lihat deh, penasaran gue" kata sandi dan pergi setelahnya di ikuti kenzie di belakang nya.
"Astagfirullah reyjin~~ lo mau perang, balapan apa goreng ikan sih?
Sandi dan Kenzie menggeleng melihat reyjin yang memakai helm, jaket, tangan kiri memegang tutup panci dan tangan kanan memegang spatula. Antara bingung dan ingin tertawa mereka rasakan bersamaan.
"Kalian nggak lihat gue lagi goreng ikan? Masih nanya lagi" jawab reyjin sambil menunjuk ke arah ikan yang sedang dia goreng.
Sandi dan kenzie tertawa melihat reyjin, membuat reyjin bingung melihatnya.
"Kenapa sih kok ketawa? Emang gue salah ya?" tanya reyjin.
"Ngapin pake helm sama jaket kek gitu?" tanya kenzie di sela tawa nya.
"Biar nggak kena ciprat minyak, dari tadi minyak nya meledak terus" jawab reyjin, kemudian dengan hati hati membalik ikan nya dengan mendekatkan tutup panci Untuk dia jadikan tameng dari cipratan minyak.
"Jin ~ jin ada aja kelakuan lo" kata sandi, kemudian mendekati reyjin dan mengambil tutup panci dari tangan reyjin.
"Tutup aja biar nggak kecipratan minyak" kata sandi dan menutup ikan yang sedang di goreng, kemudian mengecilkan api nya.
"Wah..hebat lo san, jadi nggak meledak minyak nya" kata reyjin dengan kagum.
Sandi menggaruk kepala nya saking pusing nya dengan reyjin.
"Kalau kayak gini kan gue nggak perlu pake helm lagi" kata reyjin dan melepas helm dan jaket nya.
"Gerah ey" keluh reyjin dan minum setelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend ✅
Fanfictionbest friend, itu lah sebutan untuk persahabatan mereka, apapun masalah nya akan selalu bisa diatasi dengan baik. Star : 28 maret 2022 End. : 9 juni 2022