"Gw pulang ya" ucap Angel sembari mengemasi barang²nya.
"I-iya, bentar" ucap kiya di dalam wc.
Kiya mengantar Angel sampai ke depan.
"Dahhh" ucap Kiya
"Dah sayang,jaga baik² ya? "
"Maksudnya? " heran kiya
"Nggak, udah sana masuk udah malem"
"i-iya nunggu lo pulang dulu ntar gw masuk"
"Etdah, ywdh love you sayang" ucap Angel mengecup dahi kiya lembut di balas senyuman manis oleh kiya. "shitt lucu banget anjer"
Angel segera berlalu dari sana dan Kiya masuk ke dalam rumahnya.
***
Angel membuka pintu gerbangnya dan masuk ke rumahnya.
"Mam Angel pulangggg" teriak Angel sembari melepas sepatu yang di kenakannya.
"Dariii manaa ajaaa anak perempuan satuu ini hemmm?, udah berani pulang malamm kamuuu inii yaaa emm? " ucap Ayu menjewer/menarik telinga Angel membuat Angel meringis kesakitan.
"Ah ah mamii sakitt tauuu" ucapnya sambil mempoutkan bibirnya dan mencekal lengan Maminya.
"Mandi sana " tegas Ayu
Bergegas Angel menyambar handuk miliknya dan memasuki kamar mandi.
"ahh akhirnyaaa, enakk bangettt" ucap Angel menidurkan tubuhnya ke dalam bathtub.
selesai mandi ia segera berpakaian dan ke bawah untuk menghampiri maminya.
"Mami give me your best dish" ucapnya sambil menuruni tangga dan melompat².
maminya menggeleng² kplanya melihat kelakuan anaknya yang kekanakan.
Ayu duduk di kursi kosong dan mengambil nasi untuk Angel, Angel duduk di samping ayu dan menatapnya inteens.
"Apa? " ucap Ayu mengerutkan keningnya heran.
"Nggak" ucap Angel senyum senyum gak jelas, "Mami cantik" lanjutnya dengan senyum manis dimple nya.
"Eeemmm ada maunya nihh" ucap Ayu sambil mencubit pipi gembul Angel.
"Udah cepet makan"
"iya mamiii"
****
Kiya menangis di dalam kamarnya tersedu-sedu menekuk kepalanya di kedua kakinya.*****
"Ngell" ucap Ayu memanggil anaknya yng sedang membaca komik."Ngell!! " lagi-lagi Angel tdk menoleh
"Ngell!!!!! " teriak Ayu
"huwaaa, apaaan sihh mammm Angek gak budek jadi pelan pelan ajaaa" ucapnya sambil mempoutkan bibirnya dan menyilangkan tangannya.
"Heuleeehh lu yangg BUDEEEKKKK" ujar Ayu menekan kata terakhirnya.
"iya iya, ada apa mami sayangg? "
"besok jdi berangkat kan kamu? " ucap Ayu
Angel terdiam sejenak.
"Ngell, helloowww" ucap Ayu melambai-lambai tangannya di depan muka Angel.
"haa, iya iya ayo mami" ucapnya gugup dan kembali membaca komiknya.
Hari sudah malam sekitaran jam 23.00 Ayu dan Angel ke kamar Masing-masing untuk beristirahat krn besok akan pergi ke jepang. Ayu sudah tertidur dengan lelap tetapi berbeda dengan Angel yang sedang mengotak-atik handphone ingin menelpon kiya tetapi takut kiyanya dah tidur tar jadi ke ganggu tapi siapa sangka Kiya menelpon Angel dan segera diangkat oleh Angel dengan gembira ia menyapa sang kekasihnya dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
GxG SCHOLL ONGOING
Short StoryAngel murid kls 10 jatuh cinta pada gadis seumurannya, akankah Angel dan gadis itu tetap bersatu? 22oktober2022 #9 pertemanan 22oktober2022 #1 rfa