Angel yang sudah kembali ke apartementnya dan masuk ke kmar kekasihnya (Souta), memeluk dri belakang posesif. Souta yang merasa ada yang memeluk nya dari belakang pun memutar tubuhnya untuk melihat orng yng memeluk nya semoga bukan setan.
"Ahh~ kau rupanya, udah bangun hem? " ucap Souta lembut mengecup kening Angel.
"eunghh, iya" jawab Angel yang makin menyelundupkan kepalanya ke ceruk leher jenjang Souta.
"Makan yu? lapar nih"-souta
" ayokkk!, tapi gak ada bahan masakan gmn? " ucap Angel mengerjapkan matanya gemas.
"jajan!! Souta mauu ituu, naswi padangg" sontak bersemangat Souta.
"ywdh ayok"
mereka berangkat menuju warung nasi padang..
.
.
"Ke apart Angel ah nanti sore" ucap Kiya yang tengah bebenah kamarnya."btw gw lapar nih, beli nasi ah ke depan"
Kiya menuruni tangga dengan cepat dan langsung naik mobil kesayangannya, kiya hanya memakai baju santai serba pendek pake sendal selop favoritnya dan rambut yang di kuncir.
Ia memarkirkan mobil, gerbang di buka oleh pak satpam.
"pak mau gakkk? " teriak Kiya.
"mau mau aja non! mau beli apa emangnya? " ucap pak satpam tak kalah lantang.
"mau beli duda pak hehe" ucap Kiya cengengesan.
"ehehe bisa aja si non, gak deh kalo non mau beli duda mah, mau gay saya haha" ucap pak satpam.
Kiya terkikik tertawa mendengar ucapan pak satpamnya itu.
"gak lah pak gak bakal beli duda, kiya mau beli nasi ke depan, gak ada nasi, kareeena bibinya gak ada hehe, kiya males" ucap Kiya cengengesan gak jelas.
"yaudah mau non, kalo non mau beliin mahh hehe" ucap Pak satpam.
"oke pakk, kiya pergi dulu"
"hati² non"
Kiya mengacungkan jempolnya ke luar jendela sehingga pak satpam melihat nya.
.
.
Angel dan Souta sudah sampai di warung nasi padang."Beli neng? " tanya bapaknya.
"Iya mang, nasi padangnya 2 ya pak"
"siap neng, duduk dulu "
.
.
Kiya sedang berpikir ingin nasi padang, nasi goreng, apa nasi uduk."Arghhh apaan yaa bingunnnnggg" ucap kiya memijit pelipisnya.
"Nasi padang lah"
Kiya memarkirkan mobilnya di halaman parkir yang sudah disediakan oleh warungnya.
Kiya memasuki warung itu.
"Mang, 2 bungkus ya" ucap Kiya.
"Mangnya cuma satu neng gimana? " Godanya
"ish Mang bisa aja, maksud saya nasi padangnya 2 hehe"
Kiya terduduk di kursi.
"eh kayak gak asing ni orang" gumamnya.
Kiya mendekati dua orang berbeda gender, terkejutnya kiya.
"ANGELA!! "
"eh, kamu kamu lagi ngapain disini syng hemm? " ucap lembut Angel.
"Beli nasi" Kiya melirik ke arah lain.
"dia siapa?! " ucap Kiya penasaran dan menunjuk ke arah lelaki jangkung.
"eh, kenalin Souta, pac-"
"oh iya ini temenku" potong Angel sambil menatap Souta dengan tatapan tajam, Souta kesel, terlihat dari raut mukanya yang menahan amarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
GxG SCHOLL ONGOING
Short StoryAngel murid kls 10 jatuh cinta pada gadis seumurannya, akankah Angel dan gadis itu tetap bersatu? 22oktober2022 #9 pertemanan 22oktober2022 #1 rfa