17

767 39 3
                                    

halo guys maap banget ya updatenya lama pasti kalian udah ada yang pada lupa alur cerita ini kann haha maapin w yaa....
okedeh aku bakal lanjutin ni ceritanya, jangan pada bosen ya:((, vote dulu sebelum baca, komennya juga jan lupa ygy,yang udah vote sama komen makasih bangett dan untuk yang membaca juga makasih bangett, yNgg baca terus gak vote apa susahnya vote sihh'(( biar aku makin semangat nihh nulisnyaaaaaa, lanjut ke cerita yuuukkkk!!

**

setelah hampir 8jam naik pesawat, tepat pukul 02 pagi mereka mendarat dengan aman, sehat sentosa dan lhr batinnnn...

"uwahh kakkoiiii" ucap souta merentangkan tangannya ke atas dan melirik ke arah Angel yang sedang termurung

"kenapa sayang? hm? " lanjut Souta merangkul Angel.

"gak papa" ucapnya.

"Eummm? bener? "

"ck iya"

mereka sudah memesan Gojek di aplikasi.

setelah mereka sampai di apartemen yang dulu ditinggali Angel sewaktu berada di Indonesia.Segera ia masuk dan diikuti oleh Souta di belakang.

"sayang kamu di kamar nyokap ya" ucap angel.

"heum oke-oke" ucapnya mengangguk² kepalanya tanda ia setuju.

Mereka membereskan semua barang barang mereka dengan telaten.

Sekitar 1jam kemudian mereka sudah merapikan semuanya dan duduk di sofa depan TV diem2an.

"aahhh capeee" keluh Angel dan berdiri ingin ke dapur.

"Ngel"

"hah? apa? sebut apa? " sewot Angel berbalik dan mendekatinya dengan tangan di pinggangnya.

"em em gak" ucap Souta ketakutan tegang.

.
.
.

jarum jam menunjukkan angka 17.22 sore.

"sayang" ucap Souta.

"hm? " jawab Angel yang sedang melamun di kursi teras apartementnya.

"jalan² sore yuk? "

"ayo deh"

disisi lain..

Kiya sedang nongkrong d Starbucks bersama Billa, Amel, Gabi mereka bersama pasangannya masing-masing kecuali Kiya.

"kiy, kapan lo dapet pacar? " ucap Billa sambil tersenyum mengejek ke arah kiya.

"dih gpp kalii, mentang² sekarang punya pacarrr" celetuk Kiya tidak mau kalah.

"bilang aja lo iri mlee" ucap Billa menjulurkan lidahnya.

"heh Billa jangan gitu napa, kasian tuh" ucap Gabi dan diangguki olh mereka.

Tiba-tiba kiya terpikirkan kekasihnya yang segender, lagi ngapain ya dia? kangen gw gak ya? eummmpph Angel kapan lo balik?? batinnya.

GxG SCHOLL   ONGOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang