"ckk ABANGGSATTTTT BASAHHHH ANJER" teriak Kiya yng kini tengah dicipratkan air laut oleh Gibran.
"ahhaha rasain nohh, mangkannya jangan bengong muluu luu hahah" ucap Gibran sambil tertawa keras dan terus mencipratkan air ke adiknya tersebut.
"ck awas ya lo" Kiya sudah berada di depan Gibran dan... mendorong Gibran ke air.
fyurrr
"ahhh belom dibukaa sweater sayaaaa woyyyyy!!!!!! " ucap Gibran berusaha menghindari air dan berdiri lagi.
"jhahahaha mampusss luuu banggggg hahaha, untung gw dah lepas jaket🤣" ucap kiya terkikik.
"ckk awas ya lo jangan ikut pulang ntarr" ucap sinis Gibran dan berjalan berlalu dari Kiya yang terus saja tertawa.
"dih kok gitu sihhh, pfft ajahhaha" kiya tertawa lagii...
.
.
.
"Huh inget Ngel lo udah move on,udah tenang okey hufttt" ucap Angel yang sedang merapikan baju yang dikenakannya di depan cermin, dia hari ini jadwal ngampus, jangan tanya kapan join kampusnya yaa! pokoknya Angel udah masuk univ."pakek motor ajalahh" ucapnya sambil membawa kunci di nakas tempat rias.
Di dlm perjalanan, Angel teringat akan sesuatu yang sangattt ingin dia rasakan sekarang yaitu ingin berdekatan, berpelukan dan pergi bareng sama cewek yang kini entah dimana dia berada.
"Kiya lo dimana? hiks.. gw ka-kangen sama lo" ucapnya sambil menatap kearah langit yang biru nan cerah itu.
"heh inget move on woyy! "
Akhirnya kini ia sudah sampai di kampusnya. Ia menjadi tontonan para lelaki maupun perempuan semua mata pandang tertuju kepadanya, entah kepedean atau gak merhatiin jalan apa gimana Angel yang tengah berjalan menuju pintu gerbang masuk kampus disandung , you know di sandung bukan tersandung yaa readers, ia di sandung oleh geng perempuan atau apalah semacamnya itu.
brukk
"ounch maaf, gak sengaja nih iyakan grils" ucap cewek jangkung ke dua temannya di belakang.
"Ohh iya nih maaf ya temen gue kesya gak sengaja ngejelurin kakinya ahha" ucap salah satu cewek dengan potongan rambut yang lurus dan panjang berkilau pokoke bagus tuh rambut.
"oh ya lo baru masuk sekarang kan? jangn sok tampang jago lo,gw pemilik kampus ini tau gakk! oh ya kenalin gwe kesya" ujar cewek berambut pirang yang dikuncir kuda di belakang yang menyebut nama dirinya sebagai kesya.
"cih udah tau pemilik kampus kenapa lo sombong dan memperlakukan gue kegini seharusnya lo baik dong sama mahasiswi baru kayk gue! pagi - pagi ngajak ribut"cibir Angel.
" berani lo sama gue hah? "ucap kesya, menarik rambut pendek angel.
" ahhh lepasin anjerr " jawab Angel yang malah membuat tarikan itu semakin kencang sehingga mengundang amarah Angel dan segera Angel menarik balik rambut pirang yang ada di hadapannya itu.
"Makin berani lo ya hah! " Kesya melepaskan tarikan rambut itu dengan kasar.
kringgg
kringgg
kringgg
"Beruntung ya lo, urusan kita belum selesai sayang" ujarnya mengelus dagu, mengusak surai rambut Angel dan pergi melangkahkan kakinya menuju ruang kelas.
"cih apaan dia itu? aneh banget"
.
.
.
"Abang pulang yuk! besok akoh mau kampus" Ucap Kiya yang sedang merapikan baju ke dalam koper sedangkan Gibran sedang mandi."ya! sekalian punya abang beresin yaaa! " teriak nya dari kamar mandi.
"hih mandiri ajaaaa enak aja merintah adek" ucap Kiya tapi sembari mengerjakan apa yang tadi abangnya perintahkan.
.
.
.
Angel terduduk di kursi paling belakang plus paling pojok. Ia tidak merhatikan 100% ke pelajaran yang kini tengah di pelajari dan di terangkan oleh dosen di depan, ia masih memikirkan gimana dan bagaima tai keluar.
.
.
.
Di tengah-tengah perjalanan Kiya termenung entah apa yang di pikirkan oleh gadis yang satu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
GxG SCHOLL ONGOING
Historia CortaAngel murid kls 10 jatuh cinta pada gadis seumurannya, akankah Angel dan gadis itu tetap bersatu? 22oktober2022 #9 pertemanan 22oktober2022 #1 rfa